Traktir Suga BTS yang Ulang Tahun, Kartu Kredit Jin BTS Bikin Syok

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 09 Mar 2020 12:41 WIB
Suga BTS Foto: Fansite
Jakarta -

Hari ini Suga BTS berulang tahun yang ke-27 tahun. Seperti biasanya, momen pertambahan usia para member BTS pun jadi perbincangan para fans. Bukan hanya dirayakan penggemar, ketujuh personel tampaknya juga berpesta sehari sebelumnya.

Meski Suga BTS yang ulang tahun, diketahui bahwa Jin BTS lah yang mentraktirnya. Dalam momen ultah Suga, terungkaplah bahwa Jin membayarnya dengan kartu kredit yang mengejutkan.



Kabar terbaru mengenai Suga BTS ini terungkap dalam unggahan Twitter beberapa waktu lalu. Suga BTS mengungkap bahwa "Jin-hyung (sebutan untuk kakak laki-laki) membayar meja para staf para member juga. Jin keren. Terima kasih untuk makanannya,"

Di Korea, orang yang paling tua memang sering kali mentraktir teman-temannya yang lebih muda. Terlebih Suga BTS yang pernah berbicara mengenai sang ibu dalam lagu 'Moving On' tersebut juga akan berulang tahun. Karenanya, cukup normal untuk Jin membayari para member juga staf yang membuat para Army (sebutan fans BTS) semakin kagum padanya.

Tapi tak hanya itu yang membuat ulang tahun Suga BTS jadi perbincangan. Terungkap bahwa Jin BTS punya kartu kredit Hyundai yang tidak bisa dimiliki orang sembarangan. Dilansir Korea Boo, kartu hitam tersebut hanya dimiliki 0,05% orang kaya di Korea yang bayaran administrasinya saja berkisar 2,000,000 KRW atau Rp 24 juta per tahun.

Traktir Suga BTS yang Ulang Tahun, Kartu Kredit Jin BTS Bikin SyokFoto: Istimewa

Dikatakan bahwa black card itu juga tidak bisa dimiliki sembarangan karena harus melalui 'undangan'. Artinya Hyundai lah yang menghubungi Jin dan memintanya untuk menjadi salah satu member mereka bersama 9,999 orang kaya lainnya. Selain eksklusif, diketahui jika kartu kredit Jin BTS akan memberikan fasilitas-fasilitas 'first class'.

Meski diundang, black card yang digunakan untuk mentraktir ulang tahun Suga BTS tersebut juga harus melalui proses 'penyaringan'. Tentunya Jin sudah lolos tahap itu hingga sukses memiliki salah satunya.
Para fans pun syok sekaligus kagum bahwa kartu kredit yang bisa digunakan untuk beli rumah itu secara mudahnya dipakai untuk membayar daging panggang. Selain Jin BTS, artis lain yang diketahui punya black card adalah G-Dragon.





Simak Video "Gaya BTS hingga Ariana Grande di Red Carpet Grammy Awards 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)