Viral, Aksi Lucu Istri Kasih Suami Kado Ultah Voucher Anti Marah-marah

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 06 Mar 2020 17:08 WIB
Young female keeps eyes closed to his boyfriend at home, while he is sitting on sofa with gift box, celebrating birthday Foto: Getty Images/iStockphoto/Damir Khabirov
Jakarta -

Ulang tahun pasangan adalah momen yang tepat untuk menunjukkan perhatian dan kasih sayang. Biasanya kado pun disiapkan. Tak harus barang mahal, hadiah sederhana tapi berkesan pasti sudah bikin pasangan senang.

Kado ulang tahun dari istri untuk suami yang unik ini pun mungkin bisa jadi inspirasinya. Menghadiahi suami voucher terinspirasi kartun Doraemon di Twitter, postingan itu pun belakangan jadi viral.

Seorang istri bernama Diah membagikan foto kado ulang tahun yang akan diberikan kepada suami di Twitter. Bukan barang mahal yang dibungkus kotak cantik, kado Diah terlihat berupa beberapa lembar kertas kecil bertuliskan tangan. Kado itu ternyata adalah berbagai voucher buatan sendiri yang terinspirasi oleh hadiah yang diberikan Giant kepada Suneo di salah satu episode kartun Doraemon.




Kado itu memang bukan voucher yang bisa diuangkan atau ditukar dengan barang atau jasa dari toko tertentu. Tapi tampaknya suami Diah akan benar-benar bisa memanfaatkannya dengan baik. Jenis-jenis voucher yang diberikan Diah, antara lain Voucher Malas, Voucher Pijat, Voucher Nyuruh, dan Voucher Anti Marah-marah.

Bisa dilihat jika setiap voucher dituliskan penjelasan dan punya masa berlakunya masing-masing. Salah satu jenis voucher yang paling unik adalah Voucher Anti Marah-marah. Diah menulis jika voucher itu dapat digunakan untuk menghentikan istri marah-marah atau mengomel. Voucher tersebut pun hanya bisa berlaku tiga jam setelah diaktifkan.

"Aku tebak voucher yang dipakai duluan yang voucher anti marah-marah," tulisnya lagi.

Postingan itu pun mendapat banyak respon positif. Sudah disukai dan dibagikan ribuan kali, unggahan tersebut juga dikomentari banyak netizen yang mengaku terinspirasi. Beberapa dari mereka juga pernah mengaku memberikan kado yang serupa karena terinspirasi kartun Jepang hingga drama Korea.



Simak Video "Apa Saja Hadiah Pernikahan yang Diminta Priyanka Chopra?"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)