Katy Perry dan Orlando Bloom Dikabarkan Tunda Menikah karena Virus Corona

Hestianingsih - wolipop Jumat, 06 Mar 2020 08:35 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - AUGUST 21: Katy Perry and Orlando Bloom attend the LA premiere of Amazons Carnival Row at TCL Chinese Theatre on August 21, 2019 in Hollywood, California. (Photo by Phillip Faraone/Getty Images) Katy Perry dan Orlando Bloom. Foto: Getty Images/Phillip Faraone
Jakarta -

Katy Perry dan Orlando Bloom berencana meresmikan pernikahan mereka musim panas tahun ini di Jepang. Namun niatan itu sepertinya terpaksa ditunda.

Kabarnya, pasangan yang baru saja mengumumkan kehamilan anak pertamanya ini, harus menunda acara pernikahan karena virus Corona yang sudah menyebar ke puluhan negara termasuk Jepang. Seorang sumber mengatakan bahwa persiapan pernikahan Katy Perry dan Orlando Bloom sebenarnya sudah cukup matang.

Foto: screenshot youtube


"Rencananya menikah di Jepang dengan150 tamu. Katy sangat senang jika bisa berjalan di altar dengan kehamilannya. Keduanya gembira dengan semua detail pernikahan yang akan berlansung, tapi mereka harus menunda karena virus Corona," ujar sumber yang merupakan orang dekat mereka, seperti dilansir Female First.


Katy dan Orlando memang belum bicara soal rencana pernikahan mereka ke publik. Tapi kabar bahwa mereka sudah selangkah lagi menuju menikah, langsung muncul ketika Katy Perry mengonfirmasi kehamilannya, lewat perilisan video klip terbaru.

Dalam vide klip 'Never Worn White' yang diunggah di YouTube pada Rabu (4/3/2020), Katy Perry memamerkan perut buncitnya dengan bergaun putih. 'Pengumuman' kehamilan itu diperlihatkan di akhir video, di mana dia terlihat memegangi perut berisi janin hasil hubungannya dengan Orlando Bloom.



Simak Video "5 Tips Aman ala dr Reisa agar Terhindar COVID-19 Saat Terima Paket"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)