Pengakuan Chrissy Teigen yang Ternyata Pernah Operasi Pembesaran Payudara

Hestianingsih - wolipop Kamis, 05 Mar 2020 13:38 WIB
BEVERLY HILLS, CALIFORNIA - FEBRUARY 09: Chrissy Teigen and John Legend attend the 2020 Vanity Fair Oscar Party hosted by Radhika Jones at Wallis Annenberg Center for the Performing Arts on February 09, 2020 in Beverly Hills, California. (Photo by Frazer Harrison/Getty Images) Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta -

Chrissy Teigein dikenal sebagai selebriti yang tidak sungkan bicara tentang kehidupan pribadinya. Pengakuan terbarunya, ia mengungkap dirinya pernah melakukan operasi plastik.

Istri penyanyi John Legend itu mengatakan bahwa dia pernah melakukan pembesaran payudara di awal-awal kariernya sebagai model. Kala itu usianya masih 20 tahun.

"Aku operasi untuk pemotretan baju renang. Aku berpikir, kalau harus pose tiduran, aku mau (payudaraku) terlihat keren! Tapi begitu punya bayi dan payudaraku jadi penuh dengan ASI lalu kempes sekarang hidupku kacau," tutur Chrissy Teigen dalam wawancara bersama majalah Glamour UK, seperti dikutip dari People.


Model 34 tahun ini mengaku pemasangan implan yang dilakukannya bukan bertujuan memberpesar ukuran payudara. Tapi hanya untuk membuatnya terlihat lebih penuh dan indah.

"Cuma mengisinya, jadi terlihat lebih bulat dan kencang," tuturnya.

Kini setelah punya anak, wanita yang debut sebagai model baju renang dpada 2010 ini ingin implannya dilepas. "Jika ada satu hal yang bisa aku lakukan, aku mau (implan payudara) diangkat," ucapnya.


Namun dia mengaku ragu jika harus ke meja operasi lagi. Sebab dia mengkhawatirkan kondisi kesehatannya karena kini sudah menjadi ibu dari dua anak.

"Sepertinya seharusnya (implan) harus diganti setiap 10 tahun sekali. Tapi ketika kamu sudah punya anak, kamu jadi memikirkan berbagai risiko operasi dan aku tidak ingin mati saat operasi payudara," tutur Chrissy.



Simak Video "Potret Bahagia John Legend dan Chrissy Teigen Liburan di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)