Ekstrem, Model Ini Bikin 100 Tato di Payudaranya

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 05 Mar 2020 09:13 WIB
Amber Luke, wanita bertato Foto: Instagram/Amber Luke
Jakarta -

Model asal Australia Amber Luke terkenal dengan tato yang hampir menutupi seluruh tubuhnya. Kini ia membuat tato baru, yakni di sekitar payudaranya.

Seperti dikutip Daily Star, bahkan sudah ada 100 tato di area payudaranya itu. Amber membuat tato dengan motif mandala yang mengelilingi area dadanya.

Dengan bangga Amber memamerkan tato barunya tersebut di Instagramnya. "Completed tiddies - now she just needs pretty bling once again hehe," keterangan fotonya.

Ekstrem, Model Ini Bikin 100 Tato di PayudaranyaFoto: Instagram/Amber Luke



Wanita 24 tahun itu dikenal sebagai wanita yang tergila-gila modifikasi tubuh. Tak hanya memiliki tato, namun ia memiliki melakukan prosedur tak wajar lainnya.

Amber melakukan prosedur pembelahan lidah, mengubah bentuk telinga hingga yang paling ekstrem adalah mentato bola mata. Karena tindakannya itu, Amber hampir mengalami kebutaan.


"Aku tidak bisa mendeskripsikannya padamu seperti apa rasanya, hal paling mirip yang bisa aku ceritakan adalah ketika bola mata dimasukkan tinta, aku merasa seperti (pentato) mengambil 10 pecahan gelas dan menggosokkannya ke mataku," ungkap Amber kepada Barcroft TV.



Simak Video "Gemas! Melihat Anjing-anjing Melenggang Cantik Bak Model"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)