Kata Istri Anies Baswedan Soal Suaminya yang Kerap Di-bully

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 02 Mar 2020 11:59 WIB
Anies baswedan cium tangan istri Foto: Gresnia/Detikcom/Istri Anies Baswedan, Fery Farhati Ganis
Jakarta -

Gubernur DKI Jakarta ke-17 dengan masa bakti 2017-2022, Anies Baswedan kerap mendapatkan kritikan bahkan bullying dari warganet. Apalagi saat banjir melanda Jakarta beberapa waktu lalu. Melihat apa yang dialami suaminya, sang istri, Fery Farhati Ganis mengungkapkan perasaannya.

"Namanya juga pejabat publik, pasti banyak yang suka dan tidak suka, termasuk soal haters. Kita nggak bisa mengatur emosi orang lain. Ini sudah menjadi bagian dari hidup kita. Ya ditanggapi santai saja, ada yang suka atau tidak itu biasa. Yang membuat saya tenang mas Anies malah menanggapi dengan santai, jadi saya pun juga kebawa santai," ungkap Fery saat ditemui Wolipop di sela-sela acara talkshow Muslimah Jakarta Berdaya yang digelar Scarf Media di Balai Kartini, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

Ibu dari empat orang anak itu mengatakan dirinya dan suaminya sudah melakukan yang terbaik untuk warga DKI Jakarta. Anies pun mengajak berbagai sektor untuk bekerja sama membangun ibukota.



"Selama kita melakukan hal yang benar, ada Tuhan yang melihat, tapi satu hal yang penting kita lakukan hal terbaik. Mas Anies juga mengajak kolaborasi berbagai pihak untuk memberi masukan. Keputusan tidak bisa menyenangkan banyak orang ya, selama kita berjalan sesuai kebaikan ya dijalani," ucap Fery.

Istri Anies Baswedan itu menambahkan, dia dan sang suami memilih fokus bekerja untuk membangun DKI Jakarta. Fery pun mengaku sang suami selalu mendukungnya melakukan kegiatan sosial yang sifatnya untuk kebaikan.

"Mas Anies yang kerap mendapatkan komentar negatif, malah justru sebaliknya mas Anies yang banyak support berbagai kegiatan saya," pungkas Fery yang baru saja menggelar Ibu Ibukota Awards penghargaan bagi wanita Jakarta yang membangun Ibukota lewat karya.



Simak Video "Kostum 'Squid Game' Masuk Daftar Terlarang di SD New York"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)