Disebut Kembaran, Bella Hadid dan Eks Ibu Negara Prancis Pose di Majalah

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 28 Feb 2020 12:00 WIB
Bella Hadid dan Carla Bruni Carla Bruni dan Bella Hadid berpose bersama. (Foto: Instagram/@bellahadid)
Paris -

Sulit rasanya untuk memungkiri kemiripan Bella Hadid dan mantan Ibu Negara Prancis Carla Bruni. Sering disebut kembaran, keduanya kini berpose bersama untuk sebuah pemotretan majalah.

Bella Hadid dan Carla Bruni muncul di sampul majalah Elle Prancis edisi terbaru bersama Direktur Kreatif Burberry Riccardo Tisci. Dipotret fotografer kenamaan Mark Seliger, keduanya kompak dalam balutan quilted dress hitam dari rumah mode Inggris tersebut.

[Gambas:Instagram]



Di Instagram, model 23 tahun itu mengekspresikan rasa bahagianya bisa bersandingan dengan Carla Bruni dan Riccardo Tisci di pemotretan tersebut. Ia lalu menyebut Carla, kini berusia 52 tahun, sebagai kembaran jiwanya.

"Dreaming ... My soul twins @carlabruniofficial @riccardotisci17 all together for @ellefr by the amazing @markseliger thank you for this incredible moment RT ... will never forget. love you two so dearly!!!" tulis adik Gigi Hadid itu disertai foto pemotretan tersebut.

Carla Bruni dan Bella Hadid. Kemiripan Carla Bruni dan Bella Hadid. (Foto: Getty Images)



Di kolom komentar, banyak netizen yang mengakui kemiripan mereka. "Ok but you are truly twins," tulis seorang netizen. Ada pula yang menulis, "Carla Bruni looks so much like Bella."

Beberapa tahun lalu, mantan model yang juga istri manta Presiden Prancis Nicolas Sarkokzy pernah menyinggung soal kemiripannya dengan Bella di Instagram. Carla mengunggah foto mereka berdua dengan keterangan, "Apakah aku punya anak perempuan yang tersembunyi?"



Simak Video "Fashion Show Victoria's Secret 2019 Resmi Dibatalkan"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)