Puteri Indonesia 2020 Wakil Jateng Kaget Disebut Mirip Kylie Jenner

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 27 Feb 2020 10:41 WIB
Pemilihan Puteri Indonesia 2020 Foto: Agung Pambudhy
Jakarta -

Ajang Puteri Indonesia 2020 diikuti oleh 39 peserta, termasuk Jihane Almira yang mewakili Provinsi Jawa Tengah. Mengawali karier sebagai model dan aktris, Jihane Almira sempat menjadi sorotan lantaran wajahnya disebut netizen mirip Kylie Jenner.

"Awalnya kaget, sempat nggak percaya dibilang mirip. Pada waktu itu aku nggak tahu siapa Kylie Jenner. Setelah itu, aku cari tahu. Oh dia bintang reality show, business woman juga," kata Jihane Almira seusai jumpa pers Pemilihan Puteri Indonesia 2020 di Grand Sahid, Jakarta, Rabu (26/2/2020).

Jihane Almira mulanya menanggapi kemiripan tersebut dengan santai, tapi muncul perasaan tidak nyaman ketika semakin sering dibandingkan dengan Kylie Jenner. "Jadinya orang-orang berpikir ada tuntutan bahwa aku ingin tampil seperti Kylie Jenner dari gaya berpakaian dan sebagainya. Padahal tidak sama sekali," ungkap Jihane.

Puteri Indonesia 2020 Wakil Jateng Kaget Disebut Mirip Kylie JennerJihane Almira. Foto: Agung Pambudhy

"Ada fase muak, tapi itu sudah lewat," tambah perempuan 20 tahun itu yang juga mengaku sempat disebut mirip Zendaya dan Gal Gadot.

Bagi Jihane Almira penting untuk menjadi diri sendiri. Itu mengapa dia termotivasi mengikuti ajang Puteri Indonesia 2020. Sebelumnya, Jihane sudah terjun terlebih dulu ke dunia akting. Ia membintangi serial 'Gossip Girl Indonesia' yang tayang eksklusif di aplikasi nonton besutan sebuah perusahaan ojek online.

Puteri Indonesia 2020 Wakil Jateng Kaget Disebut Mirip Kylie JennerJihane Almira. Foto: Agung Pambudhy

"Sebenarnya impian untuk kontes ini sudah dari kecil, tapi mungkin waktu itu aku masih terlalu muda, ayah juga bilang harus fokus ke sekolah dulu. Sampai akhirnya aku jadi model dan aktris. Mungkin saya nggak menemukan kesempatan ini kalau bukan profesi itu. Semesta seperti mendukung," kata JIhane Almira.

Jihane Almira memiliki darah Lebanon dari ayahnya, sementara ibunya asli Jawa Tengah. Ia pernah terdaftar sebagai murid Singapore International School Semarang. Lulus SMA, perempuan yang hobi olahraga ekstrem ini melanjutkan pendidikannya dengan mengikuti 'kuliah online' jurusan informatika.



Simak Juga Video "Jihane Almira Siap Ikuti Ajang Puteri Indonesia 2020"

[Gambas:Video 20detik]





Simak Video "Tiga Srikandi Indonesia Siap Guncang Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(dng/ami)