Alexandra Gottardo Ternyata Tak Pernah Cukur Bulu Ketiak

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 26 Feb 2020 16:31 WIB
Alexandra Gottardo Foto: dok. Instagram @alexandra_gottardo
Jakarta -

Alexandra Gottardo mengungkapkan bahwa dia tidak pernah mencukur bulu ketiaknya. Hal tersebut terungkap di podcast 'Podkesmas' yang digawangi oleh Imam Darto, Omesh, Surya Insomnia, dan Angga Nggok.

Saat dihubungi via telepon di Podkesmas, Alexandra Gottardo mengaku bahwa sengaja menumbuhkan bulu ketiaknya. Menurut aktris 35 tahun itu tak ada yang perlu dibuat malu dengan menumbuhkan bulu ketiak.


"Sudah dari dulu banget. Itu something that naturally happen," ujar wanita yang akrab disapa Alex itu.

[Gambas:Instagram]


Alexandra mengaku lebih nyaman dengan bulu-bulu natural yang tumbuh begitu saja. Untungnya, Alex tinggal di Bali sehingga tidak ada yang mengusiknya ketika ia tampil dengan pakaian lengan terbuka yang mengekspos ketiaknya.

"Aku tinggal di Bali, tidak ada yang peduli dengan hal-hal kaya gitu. Jadi aku numbuhin hair armpits. Kalau ada kebutuhan photoshoot di-shave atau wax. Kalau nggak ada aku memang biarin aja. It's human. Human natural hair body," ucap Alex.


Kepada keempat pria tersebut, wanita yang membintangi serial Grisse itu mengatakan bahwa menyukai hal-hal klasik dan natural. Ia pun mengidolakan aktris-aktris di era '30 sampai '40, di mana kala itu tidak mencukur bulu ketiak adalah hal yang wajar.

Alex sendiri mengaku mengidolai artis jadul seperti Sophia Loren dan Monica Bellucci. "They still look happy. Kenapa orang berpikiran kalau punya hair armpits itu gross. No, it's natural," tambah ibu satu anak itu.



Simak Video "Heboh Pegawai Starbucks Indonesia, Apa Penyebab Pria Suka Ngintip?"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)