Shandy Aulia Pamer Perut Rata 12 Hari Usai Melahirkan, Artis Lain Takjub

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 25 Feb 2020 10:15 WIB
shandy aulia Shandy Aulia. Foto: Instagram/@shandyaulia
Jakarta -

Artis Shandy Aulia baru saja melahirkan putri pertamanya, Claire Herbowo. 12 hari setelah melahirkan buah cintanya dengan sang suami, David Herbowo, perut rata Shandy Aulia mencuri perhatian.

Pemain film Eiffel I'm in Love ini pamer perut rata 12 hari setelah melahirkan. Penampilan memukau Shandy Aulia dengan perut ratanya usai melahirkan itu pun dipuji oleh artis-artis lain.



Tak sedikit artis lain takjub akan penampilan tubuh Shandy Aulia yang sudah kembali langsing. Beberapa dari mereka menyebut bahwa perut rata Shandy Aulia tak seperti wanita yang baru melahirkan.

[Gambas:Instagram]





"Gila perut nggak kayak abis lahiran," komentar Bunga Zainal di postingan Instagram Shandy Aulia.

"Mau ngumpulin yang langsung menatap perut sendiri dengan tatapan nanar 😂😂😂🤗," tulis Tasya Kamila.

"WOY WOYY PERUTNYA WOYYY BARU LAHIRAN WOYYY #gasantai," komentar Maya Septha yang takjub dengan perut rata Shandy Aulia.

Shandy Aulia olahraga selama masa kehamilanShandy Aulia olahraga selama masa kehamilan Foto: dok. Instagram



Penampilan Shandy Aulia dengan perut rata 12 hari setelah melahirkan ini tak mengejutkan, karena selama hamil ia rajin berolahraga. Artis berusia 32 tahun ini pun mengungkapkan bahwa selama kehamilan dirinya tetap beraktivitas dan bergerak, termasuk olahraga seperti berenang, yoga hingga pilates.

"Let's move bumil!" begitu keterangan foto Shandy yang mengungkapkan bahwa meski ia tengah hamil, namun tetap bersemangat untuk olahraga.



Simak Video "Dampak Pandemi, Black Friday di Amerika Serikat Sepi"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/agm)