Dari Tukang Burger, Wanita Ini Berubah Nasib Jadi Model Laris

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 21 Feb 2020 19:15 WIB
ruby wong Foto: dok. Instagram
Liverpool -

Ruby Wong adalah sosok wanita pekerja keras demi bisa menghidupi dirinya. Dia pernah menjadi tukang burger, dan menjalani dua pekerjaan lainnya agar bisa bertahan hidup. Siapa sangka, nasibnya berubah setelah agensi model menemukannya dan memintanya menjadi model.

"Sebelum masuk ke dunia modelling, aku bekerja di tiga pekerjaan. Aku bekerja di hotel, restoran dan, burger di mobil," ujar Ruby, seperti dikutip dari Mirror.


Berbeda dari kehidupan sebelumnya, wanita 24 tahun asal Liverpool itu kini memiliki hidup glamour sebagai model. Awal mula kariernya sebagai model adalah karena ketidaksengajaan.

Dari Tukang Burger, Wanita Ini Berubah Nasib Jadi Model LarisFoto: dok. Instagram



"Temanku memintaku untuk menjadi model pakaian renang untuk bisnis pakaian renangnya dan memintaku untuk menjadi modelnya secara sukarela. Setelah pemotretan tersebut, aku mengunggah foto tersebut di Instagram. Agensi model kemudian menemukan fotoku dan memintaku menjadi model," cerita Ruby.

Ruby mengaku bahwa dirinya selalu tertarik dengan fashion, namun ia tak menyangka bisa menjadi model, bahkan kini cukup laris hingga job berdatangan hingga Dubai sampai Amerika.



Dengan bangga kini Ruby tak hanya bisa membeli barang-barang mewah untuk dirinya sendiri, namun juga bisa membiayai keluarganya. Ia bahkan sering melakukan liburan bersama keluarganya.

"Aku membeli sepatu bagus dan membiayai ibu dan ayahku ke New York. Aku juga melakukan beberapa perjalanan liburan. Aku kini menggunakan uangku untuk menyenangkan orang lain dan orang-orang di sekitarku," pungkas Ruby.



Simak Video "Gemas! Melihat Anjing-anjing Melenggang Cantik Bak Model"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)