Lawan Dedy Susanto, Selebgram Revina VT Gandeng 4 Pengacara

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 21 Feb 2020 10:29 WIB
Selebgram Revina VT Perseteruan berlanjut, Revina VT gandeng empat pengacara untuk lawan Dedy Susanto. (Foto: Instagram)
Jakarta -

Konflik antara Revina VT dan Dedy Susanto yang merembet ke kasus pelecehan seksual belum berakhir. Perang dingin tersebut akan berlanjut ke ranah hukum.

Lewat Instagram, Revina VT yang saat ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit mengumumkan, telah menggandeng empat kuasa hukum untuk melawan Dedy Susanto. Nama empat pengacara tersebut tertulis di dalam surat kuasa yang diunggah Revina di Instagram.

"Thank you @rio_ramabaskara selalu lawyer gue yang mewakili gue, karena kondisi gue sangat nggak memungkinkan untuk keluar dari rumah sakit, masih berkutat dengan selang transfusi dan infus. Btw, yang kemarin ngedesak mulu nyuruh ke ranah hukum dan bilang gue pansos sama nyari spotlight, sini ba**** sini," tulis sang selebgram sebagai keterangan foto tersebut.

[Gambas:Instagram]



Perang dingin Revina VT dan Dedy Susanto bermula dari perdebatan mereka tentang lesbian, gay, biseksual dan transgender (LGBT). Revina tak sepaham dengan pandangan Dedy yang meyakini orientasi seksual tersebut bisa disembuhkan. Ia lantas meragukan kredibilitas Dedy sebagai seorang yang mengaku menyandang gelar doktor psikologi.

Dari situ, mulai terkuak sisi gelap Dedy sebagai pelaku pelecehan seksual. Revina mengunggah tangkap layar curhatan sejumlah perempuan yang mengaku dilecehkan Dedy saat menjalani sesi terapi secara privat di kamar hotel. Tak hanya itu, Revina turut membeberkan curhatan mesum yang diduga terjadi antara Dedy dan beberapa wanita lewat direct message (DM) Instagram.

"Korban yang kalau cuma di-DM doang, kayaknya sudah ratusan sih. Tapi kalau yang sampai ditidurin, puluhan. Tapi yang mau bersedia jadi saksi, baru sekitar tiga sampai lima orang," ungkap perempuan bergelar Sarjana Hukum itu kepada Insert Live.



Dedy Susanto membantah tuduhan tersebut lewat beberapa unggahan di Instagram. Wolipop detikcom sudah meminta konfirmasi dari kedua belah pihak tapi belum mendapat respons.

Perseteruan panas antara Revina VT dan Dedy Susanto sangat menyita perhatian masyarakat di dunia maya. Netizen lantas mendesak kedua belah pihak untuk segera membawa masalah tersebut ke ranah hukum untuk membuktikan kebenarannya.

Tak lama setelah Revina VT mengunggah foto surat kuasa tersebut, akun Dedy Susanto menghilang dari Instagram.



Simak Video "Dinyinyir Kate Upton Soal Pelecehan Seksual, Saham Guess Anjlok"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)