Pengakuan Ben Affleck: Sangat Menyesal Cerai dari Jennifer Garner

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 21 Feb 2020 07:55 WIB
HOLLYWOOD, CA - FEBRUARY 24:  Actress Jennifer Garner (L) and actor/director Ben Affleck, winner of Best Picture for Argo, departs the Oscars at Hollywood & Highland Center on February 24, 2013 in Hollywood, California.  (Photo by Frazer Harrison/Getty Images) Ben Affleck dan Jennifer Garner. (Foto: Frazer Harrison/Getty Images)
Los Angeles -

Sebagai manusia, Ben Affleck juga tak luput dari kesalahan. Salah satu kesalahan fatal yang pernah dilakukannya adalah menceraikan istrinya, aktris Jennifer Garner.

Kesalahan tersebut lalu berubah menimbulkan rasa penyesalan terbesar yang sampai saat ini masih menghantui hidupnya.

Ben Affleck dan Jennifer Garner saat menghadiri Academy Awards 2013.Ben Affleck dan Jennifer Garner saat menghadiri Academy Awards 2013. Foto: Frazer Harrison/Getty Images



"Penyesalan terbesar dalam hidup saya adalah perceraian ini," beber pemeran Batman di film 'Justice League' itu kepada New York Times.

Ben Affleck mulai berpacaran dengan Jennifer Garner pada 2004 setelah putus dari Jennifer Lopez. Setahun kemudian, mereka memutuskan untuk menikah. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga anak.

Pengakuan Ben Affleck: Sangat Menyesal Cerai dari Jennifer Garner(Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images)



Namun, pernikahan mereka harus berakhir dengan perceraian setelah 10 tahun mengarungi bahtera rumah tangga bersama. "Rasa malu sangat meracuni. Tidak ada yang positif dari hidup dalam kemaluan," kata Ben.

Dalam wawancara tersebut, Ben juga bercerita tentang perjuangannya lepas dari kecanduan alkohol. "Saya banyak melakukan hal yang saya sesali. Tapi kamu harus bisa bangkit lagi, belajar dari kesalahan tersebut dan berjalan ke depan," kata pria 47 tahun itu.



Simak Video "Dampak Pandemi, Black Friday di Amerika Serikat Sepi"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)