5 Alasan Nonton Romantic Doctor Kim 2 yang Ratingnya Tinggi

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 19 Feb 2020 21:03 WIB
Dr. Romantic 2 Foto: Dr. Romantic 2 (dok. ist)
Jakarta -

Drama Korea Romantic Doctor Kim 2 jadi salah satu serial yang tak boleh untuk dilewatkan. Drakor yang juga berjudul Dr. Romantic 2 ini merupakan sekuel dari Dr. Romantic yang tayang pada 2016.

Bercerita tentang medikal, Romantic Doctor Kim 2 tayang perdana pada 6 Januari 2020. Drama ini berfokus pada Kim Sam Bu yang merupakan dokter bedah jenius dan perjalanan karier junior-juniornya di rumah sakit Doldam.

Serial Romantic Doctor Kim 2 mencuri perhatian karena ceritanya yang seru dan membuat penonton penasaran. Berikut 5 alasan mengapa kamu perlu nonton drama Korea Romantic Doctor Kim 2.

1. Diperankan Sederet Bintang Ternama

Drama Korea Romantic Doctor Kim 2Drama Korea Romantic Doctor Kim 2 Foto: Instagram @sbsnow_insta



Drama yang tayang di SBS ini dibintangi oleh sederet artis ternama yang kemampuan aktingnya tak diragukan lagi. Tak hanya dari kalangan artis senior, Dr. Romantic 2 juga bertabur bintang muda yang memesona.

Romantic Doctor Kim 2 dimainkan oleh aktor Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop, dan Lee Sung Kyung. Drakor ini juga dibintangi oleh pemeran pendukung yang sudah wara-wari di industri hiburan Korea, yakni Kim Min Jae, Jin Kyung, Yoon Bo Ra dan Lim Won Hee.

2. Raih Rating Tinggi Hingga 22%


[Gambas:Instagram]





Romantic Doctor, Teacher Kim 2 mampu meraih rating tinggi sepanjang 12 episode penayangannya. Menurut Nielson, drama ini meraih rating tertinggi hingga 22,1 %. Hal ini tentu membuat Dr. Romantic 2 menjadi drama Korea yang paling banyak ditonton.



3. Detail yang Berhubungan dengan Kehidupan Masyarakat

Drama Korea Romantic Doctor Kim 2 Drama Korea Romantic Doctor Kim 2 Foto: Instagram @sbsnow_insta



Dr. Romantic 2 berfokus pada kisah-kisah yang realistis dan menyenangkan tentang orang-orang biasa. Drama Korea ini sering mengambil isu tentang berita terkini sebagai motif dan menggunakan berbagai survei untuk menceritakan kisah-kisah yang realistis sehingga bisa dipahami oleh penontonnya.

4. Alur Cerita yang Bikin Deg-degan

Drama Korea Romantic Doctor Kim 2 Drama Korea Romantic Doctor Kim 2 Foto: Instagram @sbsnow_insta


Banyak komentar online tentang Romantic Doctor Kim 2 yang menyebutkan seberapa cepat waktu berlalu ketika mereka menonton serial tersebut. Meskipun banyak drama-drama Korea yang tak kalah seru, Dr. Romantic 2 menciptakan alur cerita yang ketat dan tegang sehingga membutuhkan pengawasan yang cermat.



5. Kasus Medis Kehidupan Nyata Membuat Drama Lebih Realistis

Drama Korea Romantic Doctor Kim 2 Drama Korea Romantic Doctor Kim 2 Foto: Instagram @sbsnow_insta



Salah satu alasan mengapa Romantic Doctor Kim 2 menarik perhatian pemirsa karena kasus medis-nya bisa saja terjadi di kehidupan nyata sehingga membuat drama lebih realistis. Dr. Romantic 2 berfokus pada pengembangan sebuah cerita di mana sejumlah besar pasien trauma dipindahkan ke ruang gawat darurat Rumah Sakit Dol Dam. Secara khusus menceritakan tentang semua kasus bedah, termasuk pengobatan darurat, operasi, kardio, dan bedah ortopedi.



Simak Video "Seru! Acara Pixy Steal the Spotlight Medan Dipadati Pengunjung"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)