Ashraf Sinclair Meninggal, Kisah Cintanya dengan BCL hingga Ayah Teladan

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 19 Feb 2020 08:14 WIB
anak bcl Foto: Dok. Instagram @bclsinclair
Jakarta -

Berita terpopuler Wolipop pada Selasa (18/2/2020) adalah tentang meninggalnya Ashraf Sinclair secara tiba-tiba karena serangan jantung. Dari kepergiannya itu menyisakan kenangan tentang kisah cinta Ashraf dan sang istri Bunga Citra Lestari.

Pasangan selebriti Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair telah menjalin hubungan rumah tangga sejak 2008. Dari pernikahannya itu, BCL dan Ashraf dikaruniai seorang putra, Noah Sinclair.

Ashraf Sinclair Meninggal, Kisah Cinta dengan BCL hingga Ayah TeladanFoto: Instagram @bclsinclair



Selama 11 tahun pernikahannya, hubungan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair jauh dari gosip. Keduanya bahkan kerap berbagi momen bahagia bersama.

Penyanyi berusia 36 tahun ini pertama kali bertemu dengan Ashraf Sinclair pada 2007 saat ia mempromosikan album lagunya di Malaysia. Ashraf Sinclair saat itu menjadi host yang melakukan interview dengan BCL. Sejak pertemuannya itu, BCL dan Ashraf Sinclair mulai menjalin kedekatan hingga akhirnya menikah.

Salah satu perjalanan terakhir Ashraf dan BCL adalah ketika keduanya pergi ke New York baru-baru ini. Ashraf menemani BCL menghadiri New York Fashion Week untuk fashion show Michael Kors.

Ashraf Sinclair Meninggal, Kisah Cinta dengan BCL hingga Ayah TeladanFoto: instagram @bclsinclair



Kebahagiaan BCL dan Ashraf Sinclair selama di New York ini terlihat dari unggahan kedua selebriti itu di akun media sosial Instagram mereka. Keduanya berciuman mesra di Central Park layaknya pasangan yang dimabuk cinta. Ashraf dan BCL memang selalu mesra meski usia pernikahan sudah memasuki 11 tahun.

Ashraf pun dikenal sebagai sosok ayah teladan. Pria kelahiran London, Inggris, 18 September 1979 itu selalu kompak dengan anak satu-satunya itu.

Ashraf Sinclair Meninggal, Kisah Cinta dengan BCL hingga Ayah TeladanFoto: Dok. Instagram @ashrafsinclair


Ashraf bahkan dinobatkan sebagai ayah terbaik versi sekolah Noah Sinclair. "It gives me the greatest pleasure to receive this award. The best award of my life so far #bestdadever," tulis Ashraf di akun Instagramnya pada (30/8/2019).

Dalam salah satu postingannya, Ashraf pernah menyebut sosok Noah bukan hanya anaknya tapi juga guru untuknya. "I look up to the way he looks at life with wonder... my son, my teacher. #noahsinclair #ashrafsinclair #fatherhood #fatherhoodrocks," tulisnya di Instagram.



Simak Video "Kegiatan #dirumahaja: Bikin Kerajinan Oshie Khas Jepang"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)