Bintang TV Ditangkap Polisi, Berbikini Jalan-jalan Lewati Masjid dan Sekolah

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 19 Feb 2020 06:30 WIB
Cecilia Jastrzembska Foto: Instagram Cecilia Jastrzembska
Jakarta -

Bintang televisi Inggris Cecilia Jastrzembska ditangkap polisi karena mengenakan bikini saat berada di Maladewa. Cecilia Jastrzembska ditangkap setelah berjalan-jalan melewati sebuah masjid dan sekolah di Maafushi, sebuah pulau di Maladewa.

Seperti dilansir New York Post, mengenakan bikini adalah tindakan ilegal kecuali di pantai-pantai yang ditunjuk karena hukum Syariah Muslim yang ketat. Video yang menunjukkan Cecilia meronta-ronta saat ia ditangkap itu pun viral.



Wanita berusia 26 tahun ini menuduh tiga polisi yang menangkapnya melakukan pelecehan seksual padanya. Cecilia pun berpikir bahwa dirinya diculik saat tiba-tiba ada tiga pria yang menampar wajahnya.

"Aku bertanya-tanya apakah mereka akan mengurungku. Ini adalah situasi di mana, sebagai seorang wanita, Anda dapat membayangkan sesuatu yang jauh lebih buruk terjadi," ungkap bintang acara Ninja Warrior UK itu.

Cecilia JastrzembskaCecilia Jastrzembska Foto: Instagram



Sementara itu, komisaris polisi Maladewa, Mohamed Hameed kemudian mengeluarkan permintaan maaf publik atas insiden tersebut. Ia mengatakan bahwa sepertinya penangkapan Cecilia ditangani dengan buruk. Wanita yang tampil di acara televisi First Dates ini pun dibebaskan setelah menghabiskan satu setengah jam di dalam tahanan.

"Turis di pulau-pulau lokal diminta untuk menghormati kepekaan budaya masyarakat dan peraturan lokal dengan membatasi pemakaian pakaian renang ke daerah-daerah tertentu di pulau tempat masyarakat setempat tinggal," kata polisi



Polisi mengatakan bahwa mereka menerima keluhan ada seorang wanita "berpakaian tidak pantas" dan "mabuk" saat berjalan di jalan utama. Tiga petugas mendekati wanita itu, yang menolak untuk mematuhi peraturan lokal dan menunjukkan perlawanan.



Simak Video "Kate Middleton Kini Kerja Keras Bagai Kuda Usai Ditinggal Meghan"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)