Segera Menikah, Keponakan Putri Diana Pindah Agama Jadi Yahudi

Hestianingsih - wolipop Senin, 17 Feb 2020 18:08 WIB
Lady Kitty Spencer Lady Kitty Spencer. Foto: Getty Images
Jakarta -

Lady Kitty Spencer tak lama lagi akan melepas masa lajangnya dengan pengusaha Michael Lewis. Keponakan Putri Diana itu dikabarkan pindah agama mengikuti keyakinan calon suami yang seorang Yahudi.

Seorang teman yang dekat dengannya mengungkapkan bahwa Lady Kitty Spencer akan memeluk agama Yahudi sebagai salah satu syarat untuk bisa menikah dengan pria yang 32 tahun lebih tua darinya itu. Seperti dikutip dari Daily Mail, sosialita sekaligus selebgram ini sudah pindah agama sebagai salah satu persiapan pernikahan mereka.

Dalam agama Yahudi, ada tiga mazhab yang dianut. Yakni Yahudi Ortodoks, Yahudi Konservatif dan Yahudi Reformasi. Tidak diketahui Lady Kitty Spencer akan mengikuti mazhab yang mana.

Segera Menikah, Keponakan Putri Diana Pindah Agama Jadi YahudiFoto: Instagram/Kitty Spencer


Michael Lewis sendiri pernah menikah dengan mantan istrinya, Leola, dalam upacara Yahudi Ortodoks pada 1985. Dari pernikahannya, dia dikaruniai toga orang anak.

Sebelumnya Lady Kitty Spencer tertangkap kamera menghadiri sinagoge bersama Michael Lewis di London. Sinagoge adalah tempat beribadah orang Yahudi, biasa juga disebut kanisah.

Segera Menikah, Keponakan Putri Diana Pindah Agama Jadi YahudiFoto: dok. Getty Images


Hubungan Lady Kitty Spencer dan pengusaha fashion itu sudah marak dikabarkan media sejak Mei 2019. Hubungan tersebut terkuak saat Michael Lewis terlihat keluar hotel di New York bersama model Gucci tersebut.

Seorang sumber mengungkap kalau bos perusahaan retail Foschini Group itu melamar Lady Kitty Spencer pada Desember 2019. "Michael melamar Kitty sebelum Natal," ungkapnya seperti dikutip dari Daily Mail.



Simak Video "Pangeran William dan Harry Kenang 20 Tahun Wafatnya Putri Diana"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)