Wabah Virus Corona, Artis dari China Batal Hadiri Milan Fashion Week

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 17 Feb 2020 08:09 WIB
artis Taiwan batal ke Milan Fashion Week karena virus Corona. Artis K-Pop asal Taiwan batal ke Milan Fashion Week karena virus Corona. Foto: Instagram/@official_lai_kuanlin
Taiwan -

Mewabahnya virus Corona ikut memengaruhi aktivitas para artis dan industri hiburan China. Kekhawatiran akan virus Corona membuat penerbangan dari kawasan China dibatalkan di sejumlah negara.

Akibat dari hal ini, idol KPop asal Taiwan, Lai Kuanlin terpaksa tidak jadi menghadiri Milan Fashion Week.

Lai Kuanlin yang pernah tergabung dalam boy group Wanna One sebelumnya direncanakan menghadiri fashion show 'Moncler Genius 2020' di Milan, Italia. Momen ini ditunggu para penggemar yang telah lama menantikan penampilan idol 18 tahun itu. Sayangnya, Kuanlin batal datang menonton peragaan busana itu karena virus Corona yang mewabah di China.

[Gambas:Instagram]


Dilansir media MK, hal ini dikarenakan pemerintah Italia beberapa waktu lalu melarang kedatangan turis dari beberapa kawasan Asia Timur, seperti China, Taiwa, Hong Kong, dan Macau. Karenanya, Lai Kuanlin yang aktif promosi di China tidak bisa terbang ke Milan untuk berpartisipasi dalam fashion show Moncler.

Sebelumnya Kuanlin memang pernah kedapatan mempromosikan brand busana yang dikenal akan produk busana musim dinginnya itu. Dalam sebuah pemotretan yang diunggah di Instagram Moncler, Kuanline pun terlihat memakai jaket terbaru keluaran brand high end ini.

[Gambas:Instagram]


Berbeda dengan Kuanlin, mantan rekan satu grupnya Hwang Minhyun dikonfirmasi akan hadir dalam fashion show Moncler di Milan. Parade fashion itu pun akan menjadi kesempatan kedua bagi Minhyun setelah tahun lalu juga diundang di acara yang sama. Kuanlin batal datang, sejumlah penggemar pun kecewa karena momen ini bisa saja menjadi ajang reuni keduanya.



Simak Video "Tahu Nggak Sih? Ini Daya Tahan Virus Corona di Berbagai Benda"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/hst)