7 Fakta Caroline Flack, Presenter Cantik yang Meninggal Bunuh Diri

Hestianingsih - wolipop Minggu, 16 Feb 2020 13:42 WIB
Caroline Flack dari instagram. Caroline Flack, presenter cantik yang meninggal bunuh diri. Foto: Instagram @carolineflack
London -

Presenter Caroline Flack meninggal dunia di rumahnya, East London, Inggris, pada Sabtu (15/02/2020). Ia diduga meninggal karena bunuh diri setelah terbelit kasus tindak kekerasan terhadap mantan kekasihnya Lewis Burton.

Kematian Caroline Flack meninggalkan duka mendalam tak hanya bagi keluarga tapi juga fans dan publik di Inggris. Ini fakta-fakta Caroline Flack, presenter cantik yang meninggal di usia 40 tahun.

1. Mantan Presenter 'Love Island'

Sebelum tersandung kasus KDRT, Caroline Flack merupakan presenter reality TV populer 'Love Island' sejak 2015. Namun pada Desember 2019, wanita yang juga berprofesi sebagai aktris dan penyiar radio ini mundur dari acara yang dibawakannya itu karena kasus kekerasan yang membelitnya.


2. Dituduh Melakukan KDRT

Pada 13 Desember 2019, Caroline Flack diamankan polisi atas tuduhan tindak kekerasan terhadap kekasihnya, Lewis Burton. Wanita berambut pirang tersebut digelandang dari rumahnya di London, Inggris. Dia dituduh memukul pria yang lebih muda 13 tahun darinya itu dengan lampu meja.

Namun Caroline Flack menyangkal tuduhan itu. Pada 23 Desember 2019, dia hadir di pengadilan untuk memberikan surat sanggahan yang menyatakan bahwa dirinya tidak bersalah atas tuduhan tersebut.

7 Fakta Caroline Flack, Presenter Cantik yang Meninggal Bunuh DiriCaroline Flack, presenter cantik yang meninggal bunuh diri. Foto: Instagram @carolineflack


3. Pernah Kencan dengan Pangeran Harry dan Harry Styles

Sebelum berpacaran dengan Lewis Burton, Caroline Flack dikabarkan pernah terlibat asmara dengan Pangeran Harry. Seperti dilansir Heavy, keduanya berkencan pada 2009 setelah dikenalkan oleh seorang teman. Namun hubungan mereka hanya berlangsung singkat bahkan sebelum terendus media. Caroline Flack mengaku berpacaran dengan seorang pangeran bukanlah untuknya.

Putus dari Pangeran Harry, wanita yang juga pernah menjadi presenter X-Factor itu mengencani Harry Styles, yang saat itu masih berusia 17 tahun. Beda usia Caroline dan Harry kala itu juga terpaut 17 tahun. Asmara keduanya juga tak berjalan mulus.


4. Mengalami Depresi

Popularitas Caroline Flack menanjak setelah dia memenangkan kompetisi reality TV 'Strictly Come Dancing' bersama rekan dansanya Pasha Kovalev pada 2014. Ia berhasil menjuarai kompetisi tersebut empat tahun berturut-turut namun justru kemenangan itu membuatnya depresi.

"Semuanya bermula satu hari setelah aku menang Strictly. Aku bangun da merasa seseorang menutupi tubuhku dengan plastik pembungkus. Aku tidak bisa bangun dan tidak bisa menghadapinya sama sekali. Aku merasa konyol, sedih padahal baru saja menang acara besar dan punya pekerjaan bagus," ujar Caroline Flack saat wawancara bersama The Sun.

7 Fakta Caroline Flack, Presenter Cantik yang Meninggal Bunuh DiriCaroline Flack, presenter cantik yang meninggal bunuh diri. Foto: Dok. Instagram/carolineflack


5. Mengawali Karier dari Akting

Sebelum menjadi presenter ternama dan bintang reality TV, Caroline Flack mengawali kariernya di dunia akting. Dia pernah membintangi sejumlah judul serial TV. Beberapa di antaranya 'Bo' Selecta!' dan 'Lemon La Vida Loca'.

6. Masih Berhubungan Baik dengan Kekasih

Meskipun asmaranya dibumbui banyak pertengkaran dan terakhir, tindak kekeraran, hubungan Caroline Flack dan Lewis terbilang masih baik. Pada Hari Valentine, Lewis sempat mem-posting foto dirinya bersama Caroline dan menuliskan caption 'Love you' serta memberi emoji wajah 'kissing'. Namun postingan itu kini sudah dihapus.

Dilaporkan The Sun, Lewis mendapat kabar kematian Caroline saat dia bermain ski dengan teman-temannya. Begitu mendapat berita duka tersebut, mantan petenis berusia 27 tahun itu langsung terbang kembali ke London.

7 Fakta Caroline Flack, Presenter Cantik yang Meninggal Bunuh DiriCaroline Flack, presenter cantik yang meninggal bunuh diri. Foto: Instagram/@carolineflack


7. Punya Saudara Kembar

Caroline Flack memiliki saudara kembar bernama Jody Flack. Keduanya kembar identik dan cukup akrab. Caroline pun sering menunjukkan rasa sayangnya terhadap saudara kembarnya itu lewat postingan Instagram, meskipun mereka tidak sering bertemu.



Simak Video "Seru! Acara Pixy Steal the Spotlight Medan Dipadati Pengunjung"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)