Dulu Pelayan McDonald, Wanita Cantik Ini Berubah Nasib Jadi Model

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 15 Feb 2020 14:08 WIB
Tanya McDonnell Tanya McDonnell Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Tanya McDonnell tidak menyangka nasibnya bisa berubah drastis. Tahun lalu, Tanya masih menjadi pelayan McDonald, kini ia menjadi model, dan bisa keliling dunia.

Wanita asal Washington, AS itu dulu hanya digaji Rp 100 ribuan perjam saat menjadi pelayan untuk McDonald. Tanya kemudian ditemukan oleh pencari bakat di Instagram, dan diminta untuk menjadi model.

Dulu Pelayan McDonald, Wanita Cantik Ini Berubah Nasib Jadi ModelTanya McDonnell Foto: dok. Instagram


"Aku tidak menyangka mendapatkan kesempatan karena aku merasa tidak cukup cantik. Jadi aku mendapatkan pekerjaan sebagai pekerja di McDonald dan bertugas memasak daging dan melayani," ujar wanita 23 tahun itu.

Kini, Tanya sudah bergabung dengan sejumlah agensi model bergengsi. Dia menjadi bagian dari agensi J'adore Model di Manchester, MGM Models di German, dan W Model Management di London.

Setiap minggunya, Tanya mendapatkan uang ribuan poundsterling. Sekali pemotretan, ia bisa dibayar 1.000 poundsterling atau sekitar Rp 17 juta.

Tanya menceritakan bahwa dia sudah memiliki cita-cita menjadi model sejak kecil. Keinginannya tersebut hanya dipendamnya karena ia merasa tak percaya diri dengan penampilan fisiknya.

Dulu Pelayan McDonald, Wanita Cantik Ini Berubah Nasib Jadi ModelTanya McDonnell Foto: dok. Instagram



Tanya yang punya mimpi untuk travelling keliling dunia itu pun sangat bersyukur menjadi model. Impiannya itu kini menjadi nyata, dia bisa keliling dunia mulai dari Dubai hingga Jerman.


"Hidupku benar-benar berbeda. Aku ingin semua tahu bahwa mereka juga bisa melakukan ini. Impian bisa menjadi nyata," ucap Tanya.

Tanya kini sudah menemukan kepercayaan diri dan menikmati setiap pekerjaan dan dunia sosialnya. "Aku menemukan kehidupan yang lebih baik sekarang. Sangat menyenangkan bertemu orang-orang baru. Aku sangat percaya diri sekarang," kata Tanya.



Simak Video "Gemas! Melihat Anjing-anjing Melenggang Cantik Bak Model"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)