Pria Tajir Ini Minta Carikan Pacar, Rela Bayar Rp 340 Juta

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 14 Feb 2020 09:47 WIB
Jeff Gebhart Foto: dok. Jeff Gebhart
Jakarta -

Pria bernama Jeff Gebhart rela bayar mahal ke orang yang mau jadi mak comblang untuknya. Keinginannya untuk segera mendapatkan kekasih sudah tak terbendung lagi hingga rela bayar ratusan juta bagi mereka yang bisa menjodohkannya dengan seorang wanita.

Pria asal Kansas itu bahkan membuat website datejeffg untuk memudahkannya mencari pasangan yang tepat. Dalam website-nya tersebut, orang bisa merekomendasikan teman wanita yang akan dijodohkan dengan Jeff.

Pria 47 tahun itu menuliskan di website-nya bahwa ia akan membayar US$ 25 ribu atau sekitar Rp 340 juta bagi mereka yang bisa mencarikan jodoh untuknya. "Tujuanku di sini untuk mendapatkan wanita yang tepat, di mana pun dia berada," ujar Jeff, seperti dilansir dari People.

Pria Tajir Ini Minta Carikan Pacar, Rela Bayar Rp 340 JutaFoto: dok. Jeff Gebhart



Jeff mengaku membuat website kencan sendiri karena sudah lelah mencari cinta lewat aplikasi kencan atau kencan online. Jeff ingin bertemu dengan wanita yang tidak akan mendapatkan kesempatan berkencan.

Biaya US$ 25 ribu menurutnya sebanding dengan biaya kencan per-bulan selama ini. Ketika bertemu dengan wanita dari kencan online pun lebih banyak gagalnya, sehingga biaya tersebut layak untuk ia keluarkan.

"Waktuku dan frustrasi dan kekecewaan senilai ribuan dolar, itulah yang saya keluarkan untuk berkencan," ucapnya.

Jeff Gebhart sendiri adalah seorang pengusaha tajir. Dia belum pernah menikah atau tunangan, dan tidak memiliki anak. Tertarik jadi mak comblang untuk Jeff?



Simak Video "Warga Medan, Catat Tanggal Kehadiran Pixy Steal the Spotlight!"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)