Selebgram Ini Foto Tanpa Busana di Tengah Salju Demi Jadi Terkenal

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 11 Feb 2020 06:30 WIB
Sterre Cordes Foto: Instagram
Jakarta -

Sterre Cordes berbagi foto tanpa busana di tengah salju demi mencuri perhatian netizen dan populer di Instagram. Sejak saat itu ia telah mendapat banyak pengikut, yakni 270 ribu lebih pengikut di media sosial.

Belum lama ini, Sterre menantang suhu dingin di resor ski Prancis, Val Thorens dengan berpose tanpa busana dan mempostingnya di Instagram. Ia pun menjelaskan menyukai berpose tanpa busana di alam.

"Saya lebih suka matahari, pantai, dan pohon-pohon palem. Saya juga suka snowboarding. Salah satu olahraga favorit saya," tulisnya di Instagram.

Selebgram Ini Foto Tanpa Busana di Tengah Salju Demi Jadi TerkenalFoto: Instagram



Seperti dilansir Daily Star, wanita Belanda ini mengaku bahwa dirinya berbagi foto tanpa busana bukan hanya ingin menjadi terkenal. Sterre mengungkapkan sedang dalam misi untuk menyayangi tubuh dan menyebarkan kepositifan tubuh di seluruh dunia.

"Ya berpose tanpa busana di depan umum masih tabu di dunia ini, kebanyakan pria yang melihatnya sebagai sesuatu yang seksual. Tidak banyak yang bisa saya lakukan tentang hal itu, tetapi mereka adalah orang-orang yang saya coba ubah pemikirannya," ujar Sterre.

"Saya tidak berjalan telanjang di depan umum seperti di jalanan. Saya akan segera ditangkap (polisi). Saya telanjang di tempat-tempat terpencil atau daerah perkotaan," imbuhnya.



Sterre pun menjelaskan bahwa tanpa berbusana bukanlah sesuatu yang perlu ditakuti, terutama bagi generasi muda. "Hari ini semua orang malu dengan tubuh mereka dan itu sesuatu untuk diri mereka sendiri dan mungkin pasangan," jelas Sterre.

"Tetapi setiap orang memliki bagian-bagian tubuh itu, dalam segala bentuk dan ukuran," pungkasnya.



Simak Video "Konten Kontroversial Makin Menjamur, Ini Kata Psikolog"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)