Populer Abis, Nama Lisa BLACKPINK Didaftarkan Sebagai Merek Dagang

Hestianingsih - wolipop Senin, 10 Feb 2020 10:09 WIB
PARIS, FRANCE - SEPTEMBER 27: Lisa Manobal attends the Celine Womenswear Spring/Summer 2020 show as part of Paris Fashion Week on September 27, 2019 in Paris, France. (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images) Nama Lalisa Manobal didaftarkan sebagai merek dagang. Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images
Jakarta -

Popularitas Lisa BLACKPINK memang tak bisa dipungkiri lagi. Rapper K-pop berdarah Thailand ini beberapa kali masuk dalam daftar Wanita Tercantik Dunia, bahkan berada di urutan nomor satu sebagai Wanita Tercantik Se-Asia.

Begitu populernya, nama Lisa BLACKPINK diajukan sebagai merek dagang. YG Entertainment, agensi yang menaungi BLACKPINK termasuk Lisa di dalamnya, dilaporkan telah mengajukan nama wanita 22 tahun itu sebagai mareka dagang.

Populer Abis, Nama Lisa BLACKPINK Didaftarkan Sebagai Merek DagangFoto: Istimewa


Namun nama yang dijadikan merek dagang bukanlah Lisa ataupun Lisa BLACKPINK melainkan nama aslinya. YG Entertainment mendaftarkan dua nama Lisa sekaligus, nama belakang/keluarga Manobal dan nama lengkapnya Lalisa Manobal.

Koreaboo melaporkan pengajuan merek dagang ini untuk kepentingan komersil dan brand sejumlah produk. Beberapa di antaranya pakaian dalam, scarf leher dan koleksi baju.

Populer Abis, Nama Lisa BLACKPINK Didaftarkan Sebagai Merek DagangFoto: Pascal Le Segretain/Getty Images


Nama belakang Lisa BLACKPINK, Manobal, kerap dieja sebagai Manoban oleh para penggemar dan orang awam. Sementara ejaan yang benar sebenarnya adalah Manobal. Manoban sendiri merupakan ejaan fonetik, yakni bunyi saat namanya diucapkan.



Simak Video "Wajah Irene ‘Red Velvet’ yang Paling Banyak Diminati Pasien Operasi Plastik"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)