Nomine Oscars Bawa Pulang Sabun Emas hingga Smart Bra Miliaran Rupiah

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 09 Feb 2020 21:00 WIB
a shallow focus photo of some rows of gift bags Foto: iStock
Jakarta -

Sejumlah insan Hollywood berprestasi akan membawa pulang piala Oscars di ajang Academy Awards ke-92 yang digelar di Dolby Theatre, Los Angeles, California, AS, pada Minggu (9/2/2020) malam ini. Sekalipun tidak menang, para nomine akan membawa pulang goodie bag senilai miliaran rupiah.

Sejak 20 tahun terakhir, urusan 'buah tangan' Oscar menjadi tanggung jawab perusahaan marketing bernama Distinctive Assets. Mereka secara khusus menyiapkan goodie bag bagi para nomine di lima kategori besar, yaitu aktor dan aktris utama terbaik, aktor dan aktris pendukung terbaik serta sutradara terbaik.

Beberapa nama yang masuk di kategori tersebut untuk Academy Awards tahun ini di antaranya, Joaquin Phoenix, Scarlett Johansson, Brad Pitt, Margot Robbie, Charlize Theron dan Quentin Tarantino.

Goodie bag yang akan mereka terima nanti sebenarnya bukan sponsor resmi dari Academy Awards. Namun, isinya cukup untuk memanjakan para penerimanya.

Isi goodie bag tahun ini mencakup paket liburan dengan kapal pesiar selama 12 hari, ikat kepala elektrik untuk meditasi, produk perawatan kulit hingga bra pintar keluaran Soma yang bisa disesuaikan secara otomatis dengan bentuk payudara.

Ada pula sabun mandi dari bebatuan alami yang dilapisi emas 24 karat dari Hotsy Totsy Haus. Tidak tanggung-tanggung, total nilai goodie bag tersebut mencapai US$ 215 ribu atau Rp 3 miliar.

"Hadiah ini tentu bukan dibuat berdasarkan kebutuhan, melainkan sebagai sebuah bentuk terima kasih untuk para talenta-talenta yang luar dan mau membaginya kepada kita setahun terakhir," kata Lash Fary, pendiri Distinctive Assets seperti dikutip Evening Standard.





Simak Video "Gaya Billie Eilish yang Serba Chanel di Oscar 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(dng/ami)