Kangta Dikonfirmasi Pacaran, Begini Curhat Model yang Jadi Mantannya

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 06 Feb 2020 10:26 WIB
woo joo ahn Foto: Instagram @gaeungbebe
Jakarta -
Hubungan Kangta dan Jung Yoo Mi telah dikonfirmasi kedua belah pihak. Sebelumnya pasangan artis Korea ini beberapa kali membantah punya hubungan dekat. Para netizen pun bukan hanya membicarakan keduanya tapi model Woo Joo Ahn yang merupakan mantan dan pernah dituduh jadi selingkuhan Kangta. Menerima banyak komentar di Instagram, ia pun membagi curhatnya dalam sebuah postingan.

Woo Joo Ahn yang ikut dibicarakan setelah kabar kencan Kangta dan Jung Yoo Mi angkat bicara lewat Instagram. Dalam sebuah unggahan, ia meminta agar para fansnya untuk tidak khawatir. Woo Joo Ahn pun berterima kasih karena banyak orang yang mempedulikannya.

[Gambas:Instagram]

"Aku tidak berpikir aku dalam posisi yang perlu dikhawatirkan tapi terima kasih untuk kalian yang mengkhawatirkanku. Aku selalu mencoba melakukan yang terbaik tapi aku selalu kurang (baik). Jadi aku lega punya orang-orang yang mengawasiku," tulis Joo Ahn.

Wanita cantik itu pun mengaku jika ia merasa 'sial' selama berbulan-bulan tapi memilih menyembunyikan perasaan tersebut. Dari pada memikirkan percintaan, ia mengaku kini lebih fokus kepada brand busananya yang akan merilis koleksi musim dingin dan semi. Meski begitu, diakui model tersebut jika ada pikiran untuk melarikan diri ketika proses pemotretan tapi berkat dukungan para pengikutnya, Woo Joo Ahn mengaku bisa menikmati pekerjaan.

"Aku kembali dari siaran tengah malam tapi aku melakukannya dengan senang sekarang. Aku pikir ini semua karena fansku. Jika aku tidak mendengar kata-kata hangat dari fans ketika aku kehilangan hal-hal yang aku sukai seperti modeling, desain, proyek-proyek, belajar musik, aku tidak akan memulai atau terus melakukan, yang mana akan membuatku jadi orang bodoh," ungkapnya.

[Gambas:Instagram]

Tak dijelaskan Woo Joo Ahn apa alasan di balik kesulitan-kesulitan tersebut. Tapi diduga jika hal itu terkait insiden upload video yang memperlihatkan kemesraannya dengan Kangta tahun lalu.
Ketika itu, Woo Joo Ahn dituduh jadi selingkuhan Kangta dan ia pun langsung memberikan klarifikasi melalui tulisan di unggahan Instagram. Saat itu, dijelaskan bahwa sebenarnya antara Kangta dan Woo Joo Ahn sudah tidak menjalin hubungan cinta.

"Aku dengan tulus minta maaf karena membuat khawatir dan mempersulit banyak orang hari ini. Kangta dan aku dulu berkencan, putus tahun lalu, baru-baru ini bertemu kembali dan dalam proses saling mengenal satu sama lain," tulisnya.

"Karena kesalahanku, video yang direkam tahun lalu telah terunggah kemarin dan aku mengkhawatirkan banyak orang. Aku ingin meminta maaf dengan tulus kepada Kangta, yang pasti terkejut dan kepada semua yang merasa terluka karena kecerobohanku,"



Simak Video "Deretan Artis Korea yang Cantik Alami Tanpa Operasi"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)