Viral Kisah Pilu Wanita Pergoki Pacar 'Mantap-mantap' dengan Teman Kosan

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 05 Feb 2020 13:32 WIB
Ilustrasi wanita sedih. Foto: iStock Ilustrasi wanita sedih. Foto: iStock
Jakarta -

Setiap wanita tentunya ingin hubungan asmaranya berakhir dengan manis hingga ke jenjang pernikahan. Seperti dialami oleh wanita ini yang telah merencanakan pernikahan dengan pria yang telah dipacarinya selama tiga tahun. Sayangnya, kisah cinta itu harus kandas di tengah jalan karena sang pacar berselingkuh dan berhubungan badan dengan wanita lain.

Baru-baru ini sebuah curhatan pilu jadi viral di Twitter setelah dibagikan oleh akun @longtimenoshit. Pada postingan yang telah disukai 51 ribu lebih itu pemilik akun Twitter tersebut berbagi kisah tentang memergoki sang pacar yang berhubungan intim dengan teman kosannya.

"Buru-buru balik lagi dari stasiun ngambil laptop di kosan, ternyata mergokin pacar lagi mantap-mantap sama teman tetangga kamar. 😭😭😭😭😭😭," tulis @longtimenoshit yang telah di retweet 20 ribu lebih pengguna Twitter lainnya.



Wanita anonim ini menceritakan bahwa ia telah membina hubungan asmara dengan pacarnya, sebut saja X selama tiga tahun. Setelah wisuda tahun ini, keduanya telah merencanakan ingin menikah. Namun, ia merasa bersyukur karena Tuhan menunjukkan sikap asli sang pacar yang buruk.

"Tapi, Tuhan sangat sayang sama aku dan menunjukkan siapa dia sebenarnya. Dengan cara-NYA, AKU KETINGGALAN LAPTOP :)," ceritanya.

Pada cuitan yang mendapat ribuan komentar tersebut, wanita ini mengungkapkan tentang pengorbanan dirinya untuk sang pacar, termasuk biaya hidup X yang 80 % bergantung padanya. "Si X ini tiap sarapan, makan siang atau sore mampir ke kosanku. Ya aku masak biar hemat dan dapat banyak. Dia datang numpang makan modal bawa krupuk aja wkwk :")) kita jarang banget makan di luar kayak pasangan pasangan lain. Pikirku biar lebih romantis aja," curhatnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3