Tasya Farasya Dulu Emosi Sekarang Santai Hadapi Bully Penjual Makeup Palsu

Vina Oktiani - wolipop Senin, 03 Feb 2020 12:08 WIB
Tasya Farasya Tasya Farasya / Foto: Dok. Instagram @tasyafarasya
Jakarta -

Beauty vlogger terkenal, Tasya Farasya konsisten mengunggah video-video inspiratif melalui akun Youtube pribadinya yang kini memiliki lebih dari 3 juta subscriber. Konten-kontennya pun kerap mendapatkan pujian dari penonton, khususnya beauty enthusiast. Namun Tasya mengakui dirinya juga tidak terlepas dari komentar-komentar negatif netizen. Saat ditanya seputar komentar negatif yang paling menyedihkan bagi dirinya, Tasya Farasya justru menjawabnya dengan santai. Baginya tak ada komentar jahat netizen yang membuatnya sedih.

"Menyedihkan nggak ada sih, mungkin yang menyedihkan mereka," kata Tasya Farasya saat ditemui Wolipop dalam acara Asia Beauty Carnival di Grand Indonesia, Jakarta, pada Minggu (02/02/20).

Tasya Farasya Dulu Emosi Sekarang Santai Hadapi Bully Penjual Makeup PalsuFoto: Vina Oktiani/Wolipop

Tasya menegaskan komentar negatif dan bullying dari netizen tidak pernah membuatnya menjadi sangat sedih dan berkecil hati. Baginya komentar jahat bukanlah suatu hal yang penting sehingga beauty vlogger cantik memilih menghiraukannya.

"Nggak ada yang sepenting itu. Paling ya misalnya kayak waktu yang aku kasih tahu jangan beli makeup palsu segala macem. Yang jualan makeup palsunya marah, ya gitu-gitu aja sih," jelas beauty vlogger dengan 2,8 juta lebih pengikut di Instagram itu.

Beberapa waktu lalu video dari saudara kembar Tasyi Athasyia ini memang sempat menghebohkan. Tasya membuat sebuah video yang mengungkap tentang bahaya dari makeup palsu. Wanita kelahiran 25 Mei 1992 itu mengaku diserbu komentar negatif dari para penjual makeup palsu. Walaupun begitu, hal tersebut sama sekali tidak membuatnya merasa takut ataupun terbawa emosi.

"Ya lucu aja ngeliatnya karena kayak jadi kayak gimana ya, udah lebih santai sih kalau sekarang karena udah sering. Kalau pas awal kan masih kebawa emosi banget, kalau sekarang udah biasa aja," tutup wanita 27 tahun itu.



Simak Video "Orang Kaya! Tasya Farasya Nggak Tahu Uang Seribu"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/eny)