Amber Heard Akui Pernah Pukul Johnny Depp, Fans Minta Keadilan

Rahmi Anjani - wolipop Minggu, 02 Feb 2020 14:05 WIB
CULVER CITY, CA - JANUARY 09:  Actors Amber Heard (L) and Johnny Depp attend The Art of Elysium 2016 HEAVEN Gala presented by Vivienne Westwood & Andreas Kronthaler at 3LABS on January 9, 2016 in Culver City, California.  (Photo by Alison Buck/Getty Images) Amber Heard dan Johnny Depp. Foto: Alison Buck/Getty Images
Jakarta -

Kasus kekerasan antar mantan pasangan Amber Heard dan Johnny Depp masih bergulir. Sebelumnya, Johnny Depp telah mengungkap bukti-bukti kekerasan yang pernah dilakukan aktris tersebut, termasuk pernah menyundut rokok dan membuat jarinya terpotong.

Sebuah bukti baru pun dibeberkan yang semakin memojokkan Amber Heard. Dalam sebuah rekaman percakapan, Amber mengakui jika ia bisa bersikap kasar ketika marah.

"Aku minta maaf aku tidak memukulmu dengan benar, tapi aku tidak memukulmu, itu bukan bermaksud untuk meninjumu, sayang, kamu tidak tertinju,"

"Aku tidak tahu gerakan tanganku yang sebenarnya, tapi kamu baik-baik saja, aku tidak melukaimu, aku tidak meninjumu, aku memukulmu," kata Amber dalam rekaman suara yang diungkap Dailymail.

Dalam rekaman, wanita yang sebelumnya mengaku menjadi korban kekerasan Johnny Depp tersebut juga terdengar berkata kasar ketika mengatakan 'Kamu seperti bayi, dewasalah Johnny'.



Dalam sebuah pernyataan, pemain Aquaman itu pun mengesankan jika ia bisa kasar ketika marah. "Kamu sudah cukup mencolek seekor bintang, itu akhirnya, tidak peduli betapa ramahnya binatang itu, dia tidak akan tenang," tutur Amber.

Percakapan tersebut dikatakan merupakan pertengkaran 'terapi' keduanya yang direkam secara sadar dengan ponsel Amber. Sejumlah rekaman lain tengah viral di media sosial yang menunjukkan sikap kasar Amber Heard dan bukti bahwa ia juga pernah melakukan kekerasan. Sedangkan Johnny Depp mengakui dirinya sudah tidak tahan lagi.



"Aku meninggalkan (rumah) semalam. Sejujurnya aku menyumpahimu karena aku tidak tahan lagi dengan lebih banyak kekerasan, semakin banyak kekerasaan antara satu sama lain. Karena jika kita teruskan, itu akan bertambah parah. Dan sayang, aku bilang padamu aku takut kita sedang ada di TKP sekarang," ungkapnya.



Tersebarnya rekaman ini membuat para fans meminta keadilan untuk Johnny Depp yang sebelumnya dicap pelaku KDRT. #JusticeForJohnnyDepp pun jadi tren di Twitter. Banyak fans mengaku menyayangkan bahwa Johnny Depp kehilangan pekerjaan karena ini.



Simak Video "Apakah Pelaku KDRT Bisa Dideteksi?"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/agm)