Hailey Bieber Pamer Jari Bengkok, Ungkap Punya Kelainan Genetik

Hestianingsih - wolipop Jumat, 31 Jan 2020 09:20 WIB
WEST HOLLYWOOD, CA - FEBRUARY 13:  Actor Stephen Baldwin and his daughter Hailey Baldwin arrive at Warner Music Groups 2011 Post GRAMMY Event at Soho House on February 13, 2011 in West Hollywood, California.  (Photo by Angela Weiss/Getty Images) Hailey Bieber. Foto: Getty Images
Jakarta -

Hailey Baldwin, atau kini lebih dikenal dengan nama Hailey Bieber sejak menikahi Justin Bieber, merasa 'gerah' dan risih dengan banyaknya pertanyaan netizen soal jari kelingkingnya. Dia kerap kali ditanya tentang bentuk jari kelingking yang menurut mereka aneh.

Jari kelingking model 23 tahun ini terlihat berbeda. Tidak seperti jari-jari lainnya, kelingking Hailey Bieber tampak bengkok.

Untuk menjawab rasa penasaran para netizen, Hailey Bieber pun memberikan penjelasan tentang bentuk kelingking bengkkok tersebut. Sahabat Kendall Jenner dan Gigi Hadid ini mengungkap kalau dia mengalami kondisi yang dinamakan Ectrodactyly.


"Aku mengalami Ectrodactyly yang membuat kelingkingkku terlihat seperti itu," tulisnya, seperti dikutip dari Page Six.

Hailey Bieber Pamer Jari Bengkok, Ungkap Punya Kelainan GenetikJari kelingking Hailey Bieber yang bengkok. Foto: Instagram/@haileybieber


Dia melanjutkan, "Kondisi ini genetik, aku memilikinya sepanjang hidupku. Jadi orang-orang bisa berhenti bertanya 'apa yang terjadi pada jari kelingkingnya' dan inilah yang terjadi! Lol."

Ectrodactyly dikenal juga dengan sebutan jari bengkok dan sindrom manusia kepiting. Tapi sekarang orang biasa menyebutnya jari sumbing.


Jari sumbing atau Ectrodactyly merupakan kondisi bawaan sejak lahir yang terbilang langka. Tidak hanya pada jari tangan, kelainan ini juga bisa terjadi pada jari kaki. Biasanya hanya 1-2 jari yang terkena efeknya, tapi bisa juga terjadi pada semua jari.



Simak Video "Pasca Rilis Lagu, Justin Bieber Rencanakan Menikah "
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)