Model 21 Tahun Ceraikan Suami 74 Tahun Demi Pacari Pria Lebih 'Muda'

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 30 Jan 2020 16:12 WIB
Milijana Bozic Milijana Bozic. Foto: Instagram
Jakarta -

Seorang model berusia 21 tahun meninggalkan suaminya dan pergi ke pelukan pria lain. Milijana Bozic ingin menceraikan suaminya, Milojko Bozic yang berusia 74 tahun agar dia bisa membina hubungan asmara baru.

Milijana Bozic mengaku jatuh cinta pada Nemanja Stamatovix Zabac yang berusia 60 tahun. Bintang reality TV ini pertama kali bertemu dengan Nemanja saat syuting sebuah acara.



Sejak pertemuannya, Milijana mengaku kepada media lokal bahwa ia ingin mengajukan cerai sehingga dirinya bisa bersama dengan Nemanja. Seperti dilansir Daily Star, Nemanja juga tengah dalam proses menceraikan istrinya.

"Untuk menunjukkan betapa seriusnya aku, aku mempercepat prosedur perceraian. Ini masih berlangsung, tetapi semuanya akan berakhir. Aku meninggalkan rumah dan apartemen kepada istriku, dan perceraian kami bersifat suka sama suka, tanpa drama, perkelahian, atau pertengkaran," ungkap Nemanja

"Aku melakukan semua ini untuk menikahi Milijana sesegera mungkin dan agar dia tahu aku serius tentangnya. Meskipun banyak orang mengutuk saya, saya memiliki hak untuk jatuh cinta, dan saya benar-benar mencintai gadis ini," imbuhnya.

Milijana Bozic dan suaminya, MilojkoMilijana Bozic dan suaminya, Milojko Foto: Instagram



Nemanja menambahkan bahwa ia ingin berjuang dan membuat Milijana bahagia. "Jelas dia tidak lagi tertarik pada Milojko dan hanya masalah waktu sampai dia menyadari hal itu dan menerimanya," terang Nemanja.

Sementara itu, suami Milijana belum menanggapi rencana perceraian yang dilaporkan. Ini bukan kali pertama model asal Serbia bermasalah dengan pernikahannya bersama pria 53 tahun lebih tua darinya. Sebelumnya, Milijana dituduh berselingkuh dengan Aleksandar Pozgaj, pria berusia 35 tahun yang sudah menikah.



Simak Video "Gemas! Melihat Anjing-anjing Melenggang Cantik Bak Model"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/hst)