Momen Emosional Pria Teriak Cinta Saat Istri Pergi Bantu Korban Virus Corona

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 29 Jan 2020 11:36 WIB
virus corona Pria antar istri untuk bantu korban virus corona. Foto: dok. Pear Video
Jakarta -

Sekitar 5.974 kasus virus corona sedang ditangani di berbagai wilayah China dengan jumlah pasien terbanyak berada di Kota Wuhan, provinsi Hubei, yang menjadi pusat wabah virus mematikan tersebut. Seperti dilansir media China, Xinhua, 132 orang meninggal akibat virus corona hingga Selasa (28/1/2020).

Virus ini jadi perhatian dunia karena dilaporkan telah menyebar ke berbagai wilayah bahkan negara tetangga seperti Thailand dan Singapura, hingga Amerika Serikat dan Prancis. Banyak staf medis sangat dibutuhkan, bahkan para profesional medis ini mengorbankan liburan Tahun Baru Imlek mereka untuk membantu korban yang terjangkit virus corona.



Sebuah video belum lama ini dibagikan oleh Pear Video menunjukkan seorang pria menangis secara emosional ketika mengantarkan istrinya yang seorang perawat untuk membantu korban virus corona. Istri pria tersebut rupanya salah satu rombongan staf medis yang ikut dalam bus untuk berangkat ke Wuhan dari Rumah Sakit Huaihe Universitas Henan.

Seperti dilansir World of Buzz, pria berpakaian hitam ini terdengar meneriakkan kalimat cinta pada sang istri yang akan berangkat ke Wuhan. Momen manis sekaligus haru ini pun jadi viral sejak video itu dipublikasikan pada Minggu (26/1/2020).

"Wang Yuehua, aku mencintaimu. Aku mencintaimu!," teriak pria tersebut saat bus yang ditumpangi istrinya berangkat, sebelum akhirnya ia menangis.

Momen emosional saat pria teriak 'I Love You' pada istrinya yang perawat saat pergi bantu korban virus coronaMomen emosional saat pria teriak 'I Love You' pada istrinya yang perawat saat pergi bantu korban virus corona Foto: dok. Pear Video



Orang-orang lain yang ada di sana menghibur pria tersebut, dan banyak dari mereka juga berlinang air mata ketika melihat pria itu menangis. Dilaporkan bahwa pria yang menangis itu adalah Xu Guoliang, seorang ahli bedah urologi di Rumah Sakit Afiliasi Pertama Universitas Henan. Xu Guoling menangis ketika istrinya, Wang Yuehua, seorang perawat di Rumah Sakit Huaihe akan pergi ke Wuhan untuk membantu para korban virus corona dan dia sangat khawatir.

Sang istri mengungkapkan bahwa dia menerima pemberitahuan yang mengatakan bahwa rumah sakit menginginkan relawan untuk mendukung epidemi virus Wuhan. Wang Yuehua diam-diam mendaftarkan namanya tanpa memberi tahu suaminya, karena dia takut suaminya akan keberatan. Pasangan itu telah menikah selama 10 tahun dan memiliki seorang putra berusia 5 tahun.

Momen emosional saat pria teriak 'I Love You' pada istrinya yang perawat saat pergi bantu korban virus corona Momen emosional saat pria teriak 'I Love You' pada istrinya yang perawat saat pergi bantu korban virus corona Foto: dok. Pear Video



Xu Guoling pun mengatakan bahwa sebagai anggota staf medis, dia tahu istrinya berpengalaman, tetapi sebagai seorang suami, ia khawatir tentang keselamatan istrinya. Xu menambahkan bahwa mereka biasanya sibuk dan dia tidak mengungkapkan cintanya kepada sang istri dengan cara seperti ini. Namun, Xu tidak bisa menahannya ketika dia melihat istrinya naik bus dan menjadi emosional. Xu mengatakan dia ingin menunjukkan dukungan dan kepeduliannya ketika istrinya naik bus.



Simak Video "Perawatan Unik, Berendam dalam Serbuk Kayu Pinus"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/agm)