Pengakuan Kim Heechul Super Junior Pernah Pacari Wanita 13 Tahun Lebih Tua

Anggi Mayasari, Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 29 Jan 2020 08:39 WIB
Heechul Kim Heechul Super Junior. Foto: SM Entertainment.
Jakarta -

Kim Heechul Super Junior baru-baru ini membuat pengakuan tentang pengalaman kencan masa lalunya. Pada episode terbaru My Old Boy, Kim Heechul mengungkapkan kesenjangan usia terbesar yang pernah dikencaninya.

Seperti dilansir Koreaboo, Kim Heechul sedang dalam perjalanan bersama ibu dan kakak perempuan dari komedian Kim Young Chul, serta penyanyi Lee Sang Min. Saat berada di mobil, Kim Heechul tiba-tiba mengakui bahwa kesenjangan usia terbesar yang pernah ia kencani adalah seseorang yang 13 tahun lebih tua darinya.



"Pada waktu itu, aku pernah berkencan dengan seseorang yang 13 tahun lebih tua dariku," ungkap Kim Heechul.

Kim Heechul Super JuniorKim Heechul Super Junior Foto: Instagram @kimheenim



Idol K-Pop berusia 36 tahun ini sebelumnya sempat menjadi pemberitaan karena dikonfirmasi berpacaran dengan personil girlband Momo Twice. Kabar ini cukup bikin heboh para penggemar KPop yang terkejut tapi sudah menduga di saat bersamaan. Pasalnya Kim Heechul sudah lama mengaku ngefans dengan Momo dan sering menggodanya.

Kim Heechul Super Junior dan Momo TwiceKim Heechul Super Junior dan Momo Twice Foto: Momo 'TWICE' dan Heechul 'Super Junior' (dok. ist)



Kisah cinta Kim Heechul dan pasangan barunya ini pun terpaut usia yang cukup jauh. Momo Twice lahir pada 1996, sementara itu Kim Heechul lahir pada 1983. Meskipun usia Momo Twice dan Kim Heechul terpaut cukup jauh, banyak netizen mendukung hubungan mereka.

"Tapi apa bedanya usia dalam hal cinta? Itu hanya angka asalkan keduanya bahagia bersama," komentar netizen.



Simak Video "BTS Masuk Daftar Selebriti dengan Bayaran Termahal di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/agm)