Priyanka Chopra Dinyinyirin karena Gaunnya Ekspos Belahan Dada

Eny Kartikawati - wolipop Selasa, 28 Jan 2020 14:08 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - JANUARY 26: Priyanka Chopra Jonas and Nick Jonas attends the 62nd Annual GRAMMY Awards at Staples Center on January 26, 2020 in Los Angeles, California. (Photo by Amy Sussman/Getty Images) Priyanka Chopra dan Nick Jonas. Foto: Amy Sussman/Getty Images
Jakarta -

Penampilan super seksi Priyanka Chopra di Grammy Awards 2020 menuai nyinyiran. Seorang desainer mengkritik gaya Priyanka Chopra yang terbuka berlebihan.

Saat menemani Nick Jonas menghadiri Grammy Awards 2020 di Staples Center, Los Angeles, Minggu (26/1/2019) malam, Priyanka Chopra memakai gaun couture dari desainer Ralph & Russo. Priyanka yang merupakan pemenang Miss World 2000 itu tampil super seksi dalam balutan gaun berwarna krem dengan detail fringe di bagian lengannya.

Gaun Priyanka Chopra ini mengekspos keseksian karena memiliki belahan dada rendah hingga ke pusar. Terlalu terbukanya bagian dada aktris yang pernah membintangi film Baywatch itu lah yang menuai banyak kritikan.


Dalam berbagai ulasan mengenai selebriti dengan penampilan terburuk di Grammy Awards 2020, Priyanka Chopra masuk dalam daftar. Belahan dadanya yang terlalu rendah sampai ke pusar membuat penampilannya tampak berantakan.

Priyanka Chopra, Sophie Turner, Danielle Deleasa dan Jonas Brothers.Priyanka Chopra, Sophie Turner, Danielle Deleasa, Nick Jonas dan Kevin Jonas. Foto: Rich Fury/Getty Images for The Recording Academy



Salah satu orang yang memberikan ulasan nyinyir mengenai penampilan Priyanka Chopra di Grammy Awards 2020 adalah desainer Wendell Rodricks. Wendell terang-terangan menulis komentar sarkasmenya dengan menyebutkan nama akun Instagram Priyanka Chopra yaitu @priyankachopra di postingannya di media sosial.

"@priyankachopra nailed it at the Grammys 2020. Truly the bold and beautiful in this @ralphandrusso couture fringed gown where the neckline goes all the way from LA to Cuba. Love it," demikian Wendell berkomentar.

Dalam tulisannya itu, desainer asal India tersebut mengkritik gaya Priyanka dengan memberikan pujian. Dia mengatakan penampilan aktris 37 tahun dalam balutan gaun couture Ralph & Russo begitu cantik dengan belahan dada yang panjangnya dari Los Angeles sampai ke Kuba.



Bukan hanya Wendell yang mengkritik penampilan Priyanka Chopra. Sejumlah netizen India juga memberikan kritikan serupa mengenai penampilan Priyanka Chopra yang menikah dengan Nick Jonas pada 1 Desember 2018 itu. Mereka menyebut gaya sang aktris mempermalukan orang India dan dianggap tak pantas karena memperlihatkan pusar.

Serbuan kritikan pada penampilannya itu hingga saat ini tak ditanggapi Priyanka Chopra. Pembelaan atas gaya seksinya justru datang dari aktris Suchitra Krishnamoorthi. Aktris India itu mengungkapkan kekecewaannya pada desainer Wendell Rodricks yang karya-karyanya sebenarnya dia hargai. Menurutnya tidak ada yang salah dengan penampilan Priyanka. Penampilannya yang percaya diri memperlihatkan perut dan pusar justru yang membuatnya jadi seorang rockstar.

"Wanita selama ini sudah diperbudak dengan pendapat pria soal bagaimana harus berpenampilan. Foto Priyanka ini di acara yang dipublikasikan ke seluruh dunia merupakan bentuk tertinggi dari kebebasan," ujarnya.

Bagaimana menurutmu penampilan Priyanka Chopra?



Simak Video "Kado Mewah Priyanka Chopra untuk Bayi Meghan Markle"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)