Kylie Jenner Ungkap Sering Naik Helikopter Kobe Bryant yang Kecelakaan

Eny Kartikawati - wolipop Selasa, 28 Jan 2020 12:12 WIB
kylie jenner Kylie Jenner. Foto: Dok. Instagram @kyliejenner
Jakarta -

Kobe Bryant meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan helikopter, Kylie Jenner mengungkapkan duka cita mendalamnya. Kylie begitu sedih karena kecelakaan helikopter itu tak hanya menewaskan Kobe Bryant, tapi juga putri sang pebasket Gianna Bryant dan tujuh penumpang lainnya.

"Rest in peace....and prayers to these families," tulisnya di Instagram Story. Dalam postingannya tersebut dia menyeratakan foto sembilan korban meninggal dalam kecelakaan helikopter yang jatuh di kawasan Calabasas, California, Minggu (26/1/2019) pagi.

Berdasarkan tulisannya di Instagram Story diketahui dari para penumpang yang meninggal itu, selain Kobe Bryant dan Gianna yang juga dikenal Kylie Jenner secara pribadi adalah pilot helikopter tersebut. Kylie mengungkapkan dia sering memakai helikopter yang dinaiki Kobe dengan pilot yang juga sama yaitu Ara Zobayan.

Kylie Jenner Ungkap Sering Naik Helikopter Kobe Bryant yang KecelakaanFoto: Dok. Instagram Kylie Jenner



"I still can't believe this. That was the helicopter I would fly on from time to time with that pilot, Ara. He was such a nice man," tulis artis yang sukses jadi pengusaha kosmetik itu.


Kylie menyebut Ara Zobayan sang pilot helikopter sebagai pria yang sungguh baik hati. Makanya dia merasa tak percaya saat mendengar berita helikopter yang dibawa Ara jatuh dan menewaskan seluruh penumpang serta sang pilot.

Seperti dikutip dari Los Angeles Times, Ara Zobayan dikenal sebagai pilot pribadi Kobe Bryant. Pemain basket legendaris LA Lakers itu tidak akan terbang naik helikopter jika pilotnya bukan Ara.

Selain Ara Zobayan, Kobe Bryant dan Gianna Bryant, enam penumpang lain yang meninggal karena kecelakaan helikopter tersebut adalah pelatih baseball John Altobelli, istrinya, Keri Altobelli, dan putrinya Alyssa Altobelli, asisten pelatih, Christina Mauser, atlet basket, Payton Chester, putrinya, Sarah Chester.




Simak Video "Wah! Kylie Jenner Jadi Miliuner Termuda Versi Forbes"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)