Dear Jomblo! Ada Jasa Sewa Pacar untuk Imlek Nih, Per Jam Rp 1 Juta

Anggi Mayasari - wolipop Minggu, 26 Jan 2020 14:36 WIB
Carrine Low menawarkan jasa sewa pacar untuk Imlek. Foto: Dok. Facebook, Instagram
Jakarta -

Tahun Baru Imlek jadi momen untuk berkumpul bersama keluarga besar. Salah satu ungkapan yang tak pernah luput untuk dibahas adalah pertanyaan soal pacar yang terkadang membuat para jomblo kesal. Hal ini rupanya dimanfaatkan oleh beberapa orang untuk membantu para jomblo saat merayakan Tahun Baru Imlek sebagai peluang bisnis jasa sewa pacar.

Di Singapura beberapa orang menawarkan diri mereka secara online sebagai pacar untuk disewa di perayaan Tahun Baru Imlek. Jasa pacar sewaan ini diklaim bisa menyelamatkan para jomblo dari pertemuan canggung dengan anggota keluarga ketika ditanya tentang asmara.

Beberapa kaum milenial ini memilih menawarkan diri sebagai pacar sewaan di Carousell Singapura, sebuah aplikasi marketplace. Mereka mematok harga untuk layanannya berkisar dari 80 dolar Singapura (Rp 805 ribu) hingga 100 dolar Singapura (Rp 1 juta) per jam.

Dear Jomblo! Ada Jasa Sewa Pacar untuk Imlek Nih, Perjam Rp 1 JutaFoto: Dok. Facebook, Instagram


Salah satu wanita bernama Carrine Low melibatkan dirinya dengan membuka jasa penyewaan pacar di Instagram. Carrine mempromosikan dirinya sebagai seorang wanita berusia 22 tahun lulusan dari universitas dan berprofesi sebagai model. Ia juga menuliskan tentang keunggulan dirinya

"Pemenang Oscar dalam kemampuan berakting, training dari nonton drama Korea, keluargamu tidak akan pernah mencurigai apapun," tulisnya.

Dear Jomblo! Ada Jasa Sewa Pacar untuk Imlek Nih, Perjam Rp 1 JutaCarrine Low. Foto: Dok. Facebook, Instagram


"Bisa bermain mahjong yang telah aku pelajari dari nenekku," imbuh Carrine.

Harga untuk menyewa Carrine sebagai pacar sementara untuk perayaan Tahun Baru Imlek dengan tarif per jam adalah Rp 1 juta . Sementara itu bagi pelajar yang ingin menyewanya sebagai pacar dikenakan biaya Rp 886 ribu.



Simak Video "Kreasi Nail Art Bertema Imlek Diburu Pelanggan"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/hst)