Alasan Rihanna dan Kekasihnya Miliuner Arab Putus

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 25 Jan 2020 11:18 WIB
Foto: ist.
Jakarta -
Rihanna dan kekasih miliuner Arab Hassan Jameel dikabarkan putus. Rihanna dan Hassan sudah pacaran selama tiga tahun. Hubungan keduanya bubar dikabarkan karena kesibukan dan LDR (long distance relationship).

"Kehidupan mereka terlalu berbeda dan sulit untuk mempertahankan hubungan," ujar sumber, seperti dilansir People.

Hassan adalah pengusaha yang sibuk di Saudi Arabia. Sementara Rihanna pun sibuk di Amerika Serikat dengan karier barunya sebagai pengusaha makeup dan menjalani brand fashionnya.

Beberapa waktu lalu, Rihanna pernah mengatakan bahwa dia mencoba untuk menyeimbangkan semua aspek kehidupannya. Mulai dari diri sendiri, karier, dan kehidupan cintanya.

Alasan Rihanna dan Kekasihnya Miliuner Arab PutusFoto: ist.
"Karierku adalah tujuanku, dan merasa ini adalah tempat bahagiaku. Aku membuat hal-hal kecil menjadi besar, seperti mengajak anjing jalan-jalan atau pergi belanja. Aku berada di hubungan baru, dan itu penting bagiku. Hal tersebut seperti 'aku butuh waktu untuk ini,'" ujar Rihanna.

Dalam wawancara tersebut, pengusaha makeup Fenty Beauty itu mengatakan bahwa kisah cintanya sama seperti bisnisnya. Rihanna tampaknya juga ingin fokus dengan hubungannya dengan sang miliuner Arab tersebut.

"Sama seperti aku memelihara bisnisku, aku juga perlu membangun hubungan ini. Aku butuh libur selama dua hari untuk memelihara hubungan ini," ucap Rihanna.

Tapi tampaknya, Rihanna belum bisa menyeimbangkan seluruh aspek hidupnya, terutama kehidupan cinta. Setelah minggu lalu dikabarkan putus dari Hassan, Rihanna diketahui pergi dengan mantan kekasihnya Drake.



Simak Video "Rihanna Kaget Lihat Gadis Kecil yang Disebut ''Kembarannya''"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/ami)