Tanggapan Serena Williams Soal Meghan Markle dan Pangeran Harry

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 23 Jan 2020 18:16 WIB
Serena Williams dan Meghan Markle berkenalan di sebuah acara amal beberapa tahun lalu. (Foto: Michael Loccisano/Getty Images for DirecTV)
Melbourne -

Serena Williams adalah salah satu sahabat Meghan Markle. Maka ketika tampil di Australian Open 2020, petenis legendaris tersebut sempat ditanya wartawan soal keputusan sang sahabat keluar dari Inggris.

Serena Williams mendapat pertanyaan tersebut saat jumpa pers setelah mengalahkan petenis Rusia Anastasia Potapova di babak pertama Australian Open di Melbourne, baru-baru ini.


Meghan Markle dan Kate Middleton saat menyaksikan Serena Williams di Wimbledon 2019.Meghan Markle dan Kate Middleton saat menyaksikan Serena Williams di Wimbledon 2019. (Foto: Laurence Griffiths/Getty Images)

"Anda berteman baik dengan Meghan Markle yang sempat datang ke pertandinganmu di dua grand slam sebelumnya. Dia dan suaminya, Harry, mengambil langkah yang dianggap banyak orang sangat bersejarah. Apa pendapat Anda dan sudah sempat bicara dengan Meghan?," tanya reporter tersebut.

"Saya tidak mau berkomentar apapun tentang hal tersebut. Tapi upaya yang bagus. Setidaknya Anda sudah mencoba," jawab Serena sambil tersenyum yang disambut tawa orang-orang di ruangan tersebut.


Serena Williams di Australian Open 2020. Serena Williams di Australian Open 2020. (Foto: Graham Denholm/Getty Images)

Serena dan Meghan berkenalan saat menghadiri sebuah acara amal di New York City, AS, beberapa tahun lalu. Sejak pertemuan tersebut, keduanya menjadi sahabat dekat. Serena Williams diundang ke pernikahan Meghan Markle dan Pangeran William pada Mei 2018. Petenis 38 tahun itu juga menghadiri acara baby-shower anak pertama Meghan.

Meghan sendiri beberapa kali menyaksikan Serena berlaga. Saat pemilik 23 gelar juara grand slam itu tampil di final Wimbledon 2019, Meghan datang bersama Kate Middleton. Ia bahkan rela pergi ke New York hanya demi menyaksikan aksi Serena di final US Open pada September 2019.



Simak Video "Ucapan Ultah Harry-Meghan ke Kate Middleton Diprotes"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)