Filler, Lihat Before After Bibir Lucinta Luna yang Bengkak Bagai Kena Tawon

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 23 Jan 2020 12:09 WIB
Lucinta Luna Lakukan Filler Bibir / Foto: Instagram Lucinta Luna
Jakarta -

Memiliki bibir yang terlihat tebal dan plumpy seperti artis dan pebisnis Kylie Jenner hingga saat ini memang masih banyak menjadi idaman para wanita. Tidak sedikit wanita yang meniru cara dari selebriti Hollywood tersebut untuk memperoleh bibir tebalnya, yaitu dengan filler. Salah satu artis yang terkenal selalu membuat sensasi dalam setiap penampilannya, Lucinta Luna, juga ternyata baru saja melakukan filler bibir agar bisa terlihat seperti idolanya, Kylie Jenner.

Hal ini diketahui melalui unggahan dari akun Instagram pribadinya pada hari Selasa (21/1/2020). Lucinta Luna mengunggah video yang memperlihatkan bentuk bibir terbarunya itu dengan memberikan keterangan "@avona.jakarta .... o naaa naaa bibir filler jadi sperti Kylie Jenner." Hingga saat ini video tersebut telah ditonton lebih dari 734 ribu pengguna Instagram lainnya dan mendapat sekitar enam ribu lebih komentar.

Filler, Lihat Before After Bibir Lucinta Luna yang Bengkak Bagai Kena TawonFoto: Instagram @lucintaluna

Lucinta Luna juga sempat membagikan proses filler bibirnya melalui Instagram story miliknya. Seperti yang terlihat dalam video-video unggahannya tersebut, bibir Lucinta Luna setelah melakukan filler jadi terlihat jauh lebih besar dan bengkak. Walaupun demikian Lucinta Luna tetap terlihat percaya diri dan mengatakan bahwa bengkak pada bibirnya tersebut hanya merupakan efek samping sesaat saja.


Banyak netizen yang turut serta memberikan komentarnya dan mengatakan bahwa bibir Lucinta Luna setelah melakukan filler justru membuatnya terlihat seperti digigit tawon. Ada juga yang mengatakan bahwa bibir Lucinta Luna sangat berbeda dengan Kylie Jenner dan seperti kena azab.

"Kek habis di antuk tawon," komentar salah satu pengguna Instagram.

"Perasaan bibir kylie gak gitu2 amat dah, itu kayak bibir abis ke gigit kura2 yg di awreceh. Malu gue mah kalo jd kylie," komentar pengguna Instagram lainnya.


"Kena azab deh," tulis salah satu pengguna Instagram lainnya.

Jika dibandingkan dengan bibirnya sebelum melakukan filler memang bibir Lucinta Luna terlihat cukup berbeda. Bibirnya kini jauh terlihat lebih penuh. Bagaimana menurutmu? Lebih bagus bibir Lucinta Luna sebelum atau sesudah melakukan filler?



Simak Video "Gelar Miliarder Kylie Jenner Dicabut oleh Forbes"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)