Jessica Simpson Ungkap John Mayer Pernah Sangat Terobsesi Padanya

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 23 Jan 2020 09:12 WIB
Foto: Dok. Getty Images
Jakarta -

Jessica Simpson mengungkap sejumlah fakta mengejutkan mengenai hidupnya dalam buku 'Open Book'. Salah satunya mengenai sang mantan pacar John Mayer. Wanita yang kini menikah dengan pemain football Eric Johnson tersebut mengatakan jika John Mayer pernah sangat terobsesi padanya. Dalam memoar terbarunya itu, Jessica mengaku jika John terobsesi secara emosional dan seksual yang justru membuatnya khawatir.

Penyanyi yang juga bintang reality show membeberkan cerita hidupnya yang tak diketahui banyak orang, termasuk kisah percintaan. Setelah bercerai dengan penyanyi Nick Lachey, Jessica Simpson diketahui berpacaran dengan John Mayer. Setelah keduanya bertemu di acara pesta Grammy Awards, John dikatakan 'menginginkan seluruh diriku atau tidak sama sekali'.

"Lagi dan lagi, dia mengatakan padaku bahwa dia terobsesi denganku, secara seksual dan emosional," ungkapnya dalam buku memoar.

Jessica Simpson Ungkap John Mayer Pernah Sangat Terobsesi PadanyaFoto: Evan Agostini/Getty Images

Karenanya, hubungan mereka yang kala itu menjadi perbincangan hangat media tersebut dirasakan Jessica cukup intens. Meski begitu, ibu tiga anak itu malah 'insecure' karena merasa kurang cerdas untuk John Mayer.

"Aku terus merasa khawatir aku tidak cukup cerdas untuknya. Dia sangat pintar dan membuat percakapan seperti sebuah kompetisi kecil yang ia harus menangkan," kata Jessica yang mengaku jika hal tersebut juga memicu jadi kecanduan alkohol.

"Kecemasanku akan meningkat dan aku akan menuangkan minuman lagi. Itu adalah awal dari aku mengandalkan alkohol untuk menyembunyikan kegelisahanku," jelasnya.

Pada 2010, hubungan mereka pun berakhir. Ketika itu, John Mayer jadi perbincangan karena menyembut Jessica sebagai 'sexual napalm'. "Ya, wanita itu seperti kokain untukku. Secara seksual, itu seperti napalm, napalm seksual," ungkap John.

Sedangkan Jessica saat itu merasa terkejut dan malu dengan pernyataan John. "Dia pikir aku ingin dipanggil seperti itu. Aku jatuh dan malu bahwa nenekku benar-benar bisa membaca itu," kata kakak Ashlee Simpson tersebut.



Simak Video "Yuk Intip Proses Pembuatan Sepatu Rajut Lokal!"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)