Angelina Jolie Jadi Meme Kocak di Antara Reuni Pitt dan Aniston

Eny Kartikawati - wolipop Selasa, 21 Jan 2020 21:01 WIB
Angelina Jolie hadir di antara Brad Pitt dan Jennifer Aniston. Foto: Emma McIntyre/Getty Images for Turner
Jakarta - Reuni Brad Pitt dan Jennifer Aniston di SAG Awards mengingatkan lagi kandasnya hubungan mereka yang disebut-sebut karena Angelia Jolie. Kini saat mereka reuni, meme kocak tentang Angelina Jolie, Brad Pitt dan Jennifer Aniston pun muncul.

Adalah akun Twitter Sain Hoax yang membua meme kocak dengan menghadirkan Angelina Jolie di antara reuni Brad Pitt dan Jennifer Aniston di SAG Awards 2020. Dalam meme tersebut, Jolie tampil sebagai Maleficent, karakter Disney yang filmnya dia bintangi.



"OMG they released the trailer for Maleficent 3 #BradPitt #JenniferAniston #AngelinaJolie," begitu tulis akun @sainthoax pada Senin (20/1/2020).

Dalam meme tersebut Jolie dengan kostum Maleficent tampak menghampiri Brad Pitt dan Jolie yang sedang saling tersenyum. Berjalan semakin lama semakin mendekat, Jolie yang kerap dikabarkan beragama Islam karena pernah memakai kerudung itu, kemudian mengucapkan kalimat khasnya dalam film Maleficent.

"Well well," demikian perkataan Jolie dalam meme reuni Brad Pitt dan Jennifer Aniston di SAG Awards 2020.

Meme kocak tersebut pun langsung viral. Hingga saat ini meme Jolie, Pitt dan Aniston itu sudah diretweet lebih dari 1.500 kali. Meme dari akun Twitter Saint Hoax ini juga disambut tawa oleh netizen.


Pertemuan Brad Pitt dan Jennifer Aniston ini memang mengingatkan kembali akan kisah pernikahan mereka yang berakhir dengan perceraian pada 2005. Dan pada saat itu Jolie yang akan membintangi film Marvel The Eternals pada 2020 disebut jadi penyebab keretakan pernikahan mereka. Pitt disebut-sebut selingkuh dengan Jolie saat membintangi film Mr and Mrs Smith. Keduanya kemudian benar-benar pacaran.

Bahkan pada 2016, Jolie hamil anak pertamanya dengan Pitt. Memiliki sifat keibuan, Jolie kemudian mengadopsi anak baik sebelum dan setelah hidup bersama Pitt. Total anak adopsinya tiga orang yaitu Maddox, Zahara dan Pax. Dan dari hubungan dengan bintang film Troy itu, dia dikaruniai tiga anak kandung yaitu Shiloh, Max dan Vivienne. Keduanya juga resmi menikah pada 2014, namun pada akhirnya berujung cerai pada 2016.




Simak Video "Pose Para Selebriti di Red Carpet Golden Globe Awards 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/kik)