5 Fakta Pertemuan Brad Pitt dan Jennifer Aniston, Bikin Gemas

Hestianingsih - wolipop Selasa, 21 Jan 2020 11:25 WIB
Pertemuan Brad Pitt dan Jennifer Aniston di SAG Awards 2020 yang bikin netizen gemas. Foto: Emma McIntyre/Getty Images for Turner
Los Angeles - Brad Pitt dan Jennifer Aniston membuat heboh karena 'reuni dadakan' mereka di SAG Awards 2020, Minggu (19/01/2020). Untuk pertamakalinya pasangan yang bercerai pada 2005 itu memperlihatkan momen akrab mereka di belakang panggung SAG Awards 2020 di Shrine Auditorium, Los Angeles, California.

Memang sebuah momen langka melihat kebersamaan Brad Pitt dan Jennifer Aniston di sebuah acara publik. Tidak sedikit yang mengharapkan keduanya kembali bersama lagi, tapi ada pula yang tidak mendukung, mengingat isu perselingkuhan pernah mewarnai hubungan rumah tangga mereka hingga berakhir cerai.

Terlepas dari itu, pertemuan Brad Pitt dan Jennifer Aniston setelah sekian lama patut disebut sebagai sebuah 'sejarah' dalam kisah asmara selebriti Hollywood. Ini fakta-fakta pertemuan Brad Pitt dan Jennifer Aniston di SAG Awards 2020.


1. Jennifer Aniston Menatap Serius Saat Brad Pitt Pidato


Brad Pitt menerima penghargaan untuk kategori Outstanding Performance by a Male Actor in a Supporting Role untuk perannya di film 'Once Upon a Time...in Hollywood'. Salah satu pernyataannya yang menimbulkan gelak tawa adalah ketika mantan suami Angelina Jolie ini berkata bahwa penghargaan tersebut bisa ditambahkan ke dalam profil Tinder-nya.

Lelucon Brad Pitt pun membuat Jennifer Aniston tertawa. Sambil menatap serius mantan suaminya itu, ia terlihat menyimak dengan seksama ucapannya. Reaksi Jennifer Aniston kala itu pun jadi perhatian.

2. Brad Pitt Menyimak Pidato Jennifer Aniston dari Belakang Panggung


Giliran Jennifer Aniston yang menerima penghargaan Outstanding Performance by a Female Actor in a Drama Series lewat film 'The Morning Show'. Saat Jennifer Aniston memberi pidato di atas panggung, diam-diam Brad Pitt memperhatikannya dari belakang panggung lewat layar TV. Brad Pitt tampak memperhatikan Jennifer Aniston sambil tersenyum.

3. Pertemuan di Belakang Panggung
Pertemuan Brad Pitt dan Jennifer Aniston di SAG Awards 2020 yang bikin netizen gemas. Foto: Emma McIntyre/Getty Images for Turner

Di sinilah terjadi 'reuni bersejarah' antara Brad Pitt dan Jennifer Aniston di belakang panggung. Keduanya tertangkap kamera saling berpelukan dan melempar senyum. Sebelum peristiwa tersebut, saat diwawancara Entertainment Tonight di Golden Globe Awards, Brad Pitt sempat ditanya apa yang akan dia lakukan jika berpapasan dengan Jennifer Aniston.

"Aku akan menghampiri Jen. Dia teman yang baik," kata Brad Pitt kala itu, seperti dikutip dari Today.


4. Reuni Terpenting Kedua Bagi Jennifer Aniston
Pertemuan Brad Pitt dan Jennifer Aniston di SAG Awards 2020 yang bikin netizen gemas. Foto: Emma McIntyre/Getty Images for Turner

Dalam kesempatan yang sama, Brad Pitt juga bercanda jika dia dan Jennifer Aniston benar-benar bertemu, maka akan jadi salah satu momen reuni kedua dalam hidupnya. Reuni pertama yang dimaksud adalah berkumpulnya Jennifer Aniston bersama rekan-rekannya sesama bintang serial 'Friends' pada Oktober 2019.

"Itu akan jadi reuninan paling penting kedua dalam tahunnya dia," kata Brad Pitt.

5. Genggaman Tangan Brad Pitt di Lengan Jennifer Aniston
Pertemuan Brad Pitt dan Jennifer Aniston di SAG Awards 2020 yang bikin netizen gemas. Foto: Emma McIntyre/Getty Images for Turner

Setelah bercengkerama sebentar dan saling tertawa, Brad Pitt dan Jennifer Aniston berpelukan. Kemudian aktris 50 tahun itu bergegas pergi. Namun Brad Pitt terlihat menggenggam lengannya sedikit lebih lama. Jennifer pun menempatkan telapak tangannya di dada Brad Pitt. Melihat mantan istrinya itu pergi, tatapan Brad Pitt tampak tak lepas darinya.

Itulah fakta-fakta pertemuan Brad Pitt dan Jennifer Aniston di SAG Awards 2020 yang membuat pendukungnya senang dan gemas.

Simak Video "Pose Para Selebriti di Red Carpet Golden Globe Awards 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)