20 Ribu Wanita Antre Jadi Pacar Pria Tajir yang Ajak Kencan ke Bulan

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 17 Jan 2020 16:11 WIB
Yusaku Maezawa. Foto: Instagram
Jakarta - Pria tajir asal Jepang Yusaku Maezawa membuka lowongan mencari pacar yang bisa diajaknya kencan ke bulan. Kini setelah pendaftarannya tutup, puluhan ribu wanita dilaporkan antre untuk menjadi pacar sang miliarder.

Yusaku Maezawa baru-baru ini menjadi berita utama setelah mengumumkan pencariannya untuk seorang pacar yang bisa ia bawa ke bulan. Pada 2018, Yusaku Maezawa membeli semua kursi yang tersedia milik SpaceX untuk perjalanan ke bulan yang dijadwalkan berangkat pada 2023.

Yusaku MaezawaYusaku Maezawa Foto: Instagram/yusaku2020


Layanan streaming AbemaTV yang bertanggung jawab atas proses aplikasi pencarian pacar yang disebut 'Full Moon Lovers' ini melaporkan bahwa pada Kamis (16/1/2020) telah menerima lebih dari 20 ribu aplikasi untuk menjadi pacar pengusaha fashion online. Agar memenuhi syarat untuk kencan perjalanan ke bulan, pelamar harus wanita lajang setidaknya berusia 20 tahun.

Tak hanya itu, pemohon juga harus positif dan memiliki kepribadian yang cerdas, menikmati hidup sepenuhnya, dan berharap untuk perdamaian dunia. Persyaratan lain yang harus dimiliki oleh pemohon adalah minat tulus untuk bepergian ke luar angkasa.



Di situs aplikasi acara, pelamar yang ingin menjadi teman kencan Yusaku Maezawa dapat menguji kompatibilitasnya melalui 'tes diagnostik cinta'. "Jika Anda mengendarai jet pribadi ke mana Anda akan pergi?" dan "Jika Yusaku Maezawa kentut di depan Anda, apa yang akan Anda katakan?" adalah beberapa pertanyaan yang harus dijawab oleh pelamar.

[Gambas:Instagram]



Pengusaha yang mengawali kariernya lewat situs belanja online Zozotown pada 2004 ini sukses merintis bisnis fashion. Pada 2017 Forbes mengestimasikan kekayaan Yusaku Maezawa mencapai US$ 2,9 miliar atau sekitar Rp 43 triliun. Untuk perjalanannya ke luar angkasa, Yusaku Maezawa mencari wanita yang bisa diajak kencan ke bulan.

"Ketika perasaan kesepian dan kehampaan perlahan mulai menggelora pada saya, ada satu hal yang saya pikirkan: Terus mencintai seorang wanita. Dengan pasangan masa depan saya itu, saya ingin meneriakkan cinta kami dan kedamaian dunia dari luar angkasa," ungkap Yusaku Maezawa.

"Saya berharap bisa menemukan pasangan hidup dan pergi ke bulan bersama," imbuhnya.

Simak Video "Kegiatan #dirumahaja: Bikin Kerajinan Oshie Khas Jepang"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)