Asisten Cantik Kylie Jenner Resign Untuk Jadi Influencer

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 15 Jan 2020 18:47 WIB
Foto: Instagram @victoriavillarroel
Jakarta - Victoria Villarroel terkenal setelah menjadi asisten pribadi Kylie Jenner. Wanita tersebut memang punya penampilan cantik yang tak kalah dengan bosnya. Tapi kini Victoria pun tak lagi bekerja untuk Kylie. Dikatakan jika ia memilih untuk mengundurkan diri demi menjadi seorang influencer Instagram atau selebgram.

Victoria sempat mencicip gaya hidup mewah keluarga Kardashian/Jenner dengan menjadi asisten pribadi Kylie Jenner. Wanita 27 tahun tersebut bisa bepergian ke luar negeri bersama pengusaha makeup itu. Ia pun berkesempatan untuk bekerja dengan teman-teman 'high profile' Kylie Jenner yang mungkin tak bisa didapatkan dari profesi lain. Namun kini ia memilih untuk jadi selebgram penuh waktu.



Asisten Cantik Kylie Jenner Resign Untuk Jadi InfluencerFoto: Instagram @victoriavillarroel
"Victoria ingin menjadi seorang influencer sendiri dan fokus pada itu sendiri," ungkap sumber kepada Us Magazine.

Keluarnya Victoria sebagai PA Kylie Jenner pun membuat sebagian orang berspekulasi mengenai hubungan mereka. Namun kabar itu diluruskan oleh sumber. "Kylie dan Victoria masih berteman dan dekat. Kylie tidak punya perasaan buruk mengenai Victoria mengundurkan diri untuk melakukan pekerjaannya sendiri dan juga suportif,"

[Gambas:Instagram]

Menariknya, Victoria yang sebelumnya asisten kini bahkan punya publisis yang sama dengan Kylie Jenner untuk membantunya menjadi selebgram. Kylie Jenner sendiri dikenal sering mendukung teman-teman dalam pekerjaan mereka.

Asisten Cantik Kylie Jenner Resign Untuk Jadi InfluencerFoto: Instagram Victoria Villarroel
Victoria sendiri sudah lima tahun menjadi asisten Kylie Jenner. Tampaknya ia terinspirasi untuk menjadi girl boss seperti mantan bosnya. "Setelah lima tahun, itu waktu yang lama. Aku belajar banyak dan kami punya hubungan yang baik. Aku sangat mencintainya dengan seluruh hatiku,"

"Tapi sebagai orang, kamu hanya ingin tumbuh. Dan ketika kamu melihat orang tersebut sukses, kamu seperti, 'Aku ingin menjadi bos. Aku ingin sukses.' Aku hanya tidak tahu apa yang akan aku lakukan," tutur Victoria dalam podcast Girl Cult.



Simak Video "Gelar Miliarder Kylie Jenner Dicabut oleh Forbes"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)