Momen Pangeran Harry 'Promosikan' Meghan Markle ke CEO Disney

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 13 Jan 2020 16:42 WIB
Pangeran Harry berbincang dengan CEO Disney Bob Iger di premier The Lion King di London, Inggris, pada Juli 2019. Harry dikabarkan sempat mempromosikan Meghan Markle kepada Bob. (Foto: Niklas Hallen-WPA Pool/Getty Images) Pangeran Harry berbincang dengan CEO Disney Bob Iger di premier The Lion King di London, Inggris, pada Juli 2019. Harry dikabarkan sempat mempromosikan Meghan Markle kepada Bob. (Foto: Niklas Halle'n-WPA Pool/Getty Images)
London - Pangeran Harry dan Meghan Markle masih belum lepas dari sorotan setelah menghebohkan publik dengan keputusan mereka untuk mengundurkan diri dari keanggotaan senior keluarga Kerajaan Inggris. Kali ini, muncul kabar soal upaya Harry mempromosikan Meghan kepada CEO Disney Bob Iger.

Pangeran Harry dan Meghan Markle bertemu Bob Iger di acara premier The Lion King di London, Inggris, pada Juli 2019.



Momen Pangeran Harry 'Promosikan' Meghan Markle ke CEO DisneyPangeran Harry dan Meghan Markle bertemu CEO Disney Bob Iger di pemutaran 'The Lion King' di London, Inggris, pada Juli 2019. Acara tersebut juga dihadiri Beyonce. (Foto: Niklas Halle'n-WPA Pool/Getty Images)


Di sebuah video yang merekam momen pertemuan tersebut, Pangeran Harry terlihat sempat berbincang singkat dengan Bob, sementara Meghan menyapa Beyonce dan Jay Z.

Dalam perbincangan singkat itu, Pangeran Harry menyebut istrinya pernah menjadi pengisi suara."Anda tahu dia (Meghan) bisa melakukan voice overs?" tanya Harry kepada Bob seperti dikutip Daily Mail. "Wah saya tidak tahu," ujar Bob.

"Anda terlihat terkejut. Dia sangat tertarik (untuk voice overs)," kata Harry. Bob Iger lalu terdengar mengatakan, "Kami tertarik untuk mencobanya. Itu ide yang bagus."



[Gambas:Instagram]



Industri hiburan memang tak asing bagi Meghan Markle. Sebelum menjadi istri Pangeran Harry, Meghan berprofesi sebagai aktris. Membintangi serial 'Suits' adalah salah satu highlight dalam karier Meghan di dunia akting.

Ia pun harus rela meninggalkan dunia yang telah membesarkan namanya tersebut karena menikah dengan Pangeran Harry. Kini bukan tidak mungkin Meghan akan kembali berakting mengingat statusnya sudah bukan lagi bagian dari 'keanggotaan' senior Kerajaan Inggris.

Apalagi, Pangeran Harry dan Meghan Markle juga menyatakan ingin hidup mandiri secara finansial. Bayaran sebagai aktris mungkin bisa menjadi opsi untuk menyokong biaya hidup mereka yang tak murah.

Simak Video "Pangeran Harry dan Meghan Markle Mundur dari Keluarga Kerajaan"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)