Gaya Serasi Zayn Malik dan Gigi Hadid yang Dikabarkan Pacaran Lagi

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 13 Jan 2020 13:49 WIB
Zayn Malik dan Gigi Hadid saat difoto bersama di Paris pada 2016. Mereka dikabarkan berpacaran lagi setelah sempat putus dua kali. (Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images)
New York City - Zayn Malik dan Gigi Hadid dikabarkan berpacaran lagi setelah sempat beberapa kali putus. Mereka muncul bersama dengan gaya yang serasi.

Kabar tersebut muncul setelah Zayn Malik dan Gigi Hadid tertangkap kamera paparazzi sedang jalan berdua sambil bergandenan tangan di jalanan New York City, AS, Jumat (10/1/2020) malam.


[Gambas:Instagram]


Zayn Malik tampil kasual dengan jaket oversized berwarna hijau lembut yang dihiasi patch-work dan jeans robek serta sneakers putih.

Kompak dengan Zayn, Gigi Hadid muncul dalam balutan busana bergaya maskulin dengan nuansa retro. Ia memakai setelan berwarna senada dan baju turtle-neck putih. Sang model juga memilih sneakers putih sebagai alas kaki.

Menurut E! News, Zayn Malik dan Gigi Hadid menghadiri perayaan ulang tahun ke-27 Zayn di hari itu. Keluarga Gigi Hadid, seperti Bella Hadid dan ibunya, Yolanda Hadid, juga datang. Tidak ketinggalan adik meraka, Anwar Hadid dan kekasihnya, penyanyi Dua Lipa.
Gigi Hadid dan Zayn Malik di MET Gala 2016. (Foto: Getty Images)Gigi Hadid dan Zayn Malik di MET Gala 2016. (Foto: Getty Images)

Seorang sumber mengatakan, hubungan asmara Zayn Malik dan Gigi Hadid terjalin lagi dari akhir tahun lalu. "Gigi dan Zayn kembali bersama sebelum liburan Desember lalu," ungkapnya.

Gigi Hadid dan mantan personel One Direction itu sudah dua kali putus sejak kisah cinta mereka dimulai pada akhir 2015. Mereka putus pertama kali pada Maret 2018, tapi setelah itu sempat kepergok berciuman.

Keduanya lalu dikabarkan sudah rujuk setelah akhirnya putus lagi pada November 2018. Beberapa bulan lalu, Gigi Hadid sempat disebut-sebut sudah menemukan pengganti Zayn, yakni bintang reality show Tyler Cameron. Namun, hubungan tersebut berakhir sebelum Zayn datang lagi di kehidupan Gigi.

"Dia selalu mencintainya dan jeda di antara keduanya memang diperlukan. Zayn fokus pada dunia musik dan kesehatannya, dan kini ia berada di posisi yang sangat stabil," kata sumber itu lagi.




Simak Video "Gigi Hadid Unggah Foto Maternity dengan Gaun Transparan"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)