Ramai soal Kulkas Kim Kardashian, Grab Bikin Lelucon Kocak

Faidah Umu Sofuroh - wolipop Sabtu, 11 Jan 2020 12:06 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa

Jakarta - Sempat dicibir karena berfoto di depan kulkas yang nampak kosong, Kim Kardashian akhirnya bikin tur kulkas dan keliling dapur miliknya. Tur kulkas dan dapur itu ia unggah dalam serangkaian Instagram Story di akun pribadinya.

Dalam postingan itu, ia memperlihatkan betapa mewahnya dapur dan kulkas miliknya. Ia juga menjelaskan bahwa dirinya tak hanya memiliki satu kulkas saja, tapi ada beberapa kulkas, bahkan ada yang sangat besar hingga bisa dimasuki oleh orang. Selain itu, ia juga memamerkan bahan makanan super lengkap yang ia simpan di dalam kulkas.

Postingan Kim itu pun viral dan membuat 'jiwa miskin' warganet bergejolak. Banyak yang menanggapi postingan istri Kanye West ini dengan kalimat-kalimat kagum sekaligus iri. Tak ketinggalan dengan warganet, Grab pun juga ikut menanggapi postingan Kim dengan membuat denah dapur Kim Kardashian.


Dalam akun Twitter resminya, Grab Indonesia membalas tweet netizen dengan foto denah dapur Kim Kardashian. Denah itu dibuat mirip dengan maps yang ada di aplikasi Grab. Tak cuma itu, Grab juga menambahkan keterangan-keterangan unik dan lucu seperti botol sirup isi air putih, perangkap tikus, tupperware bekas makaroni, sampai lap kaos belel. Sontak postingan itu mendapat banyak tanggapan dari para pengguna Twitter.

Saking luasnya, Grab juga berujar bahwa dapur Kim bisa dilalui oleh GrabBike untuk mengantarkan bumbu dapur dari tempat bumbu sampai ke area kitchen. Dalam postingan Grab di official akun Twitter-nya itu juga ia memposting seolah-olah Kim sedang chatting dengan driver untuk menuju ke dapurnya.


Postingan itu pun langsung mendapat tanggapan dari warga Twitter. Banyak yang mengaku terhibur dengan postingan Grab tentang dapur Kim Kardashian.

"Mimin Grab sini sama aku aja, kamu mood booster banget si :((," cuit akun @temennyakentank.


Bahkan ada juga yang menanggapi supaya Kim menggunakan promo Grab. "Min, bilangin Mbak Kim jangan lupa pake promo dong," tweet akun @aspamungkasss.

Candaan Grab soal denah dapur Kim setidaknya sedikit menghibur warganet yang 'jiwa miskinnya' bergejolak melihat kemewahan kulkas dan dapur Kim Kardashian. (prf/eny)