Kulkas Kim Kardashian yang Bikin Jiwa Sobat Miskin Netizen Menjerit

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 10 Jan 2020 17:00 WIB
Kim Kardashian / Foto: Getty Images
Jakarta - Keluarga Kardashian memang terkenal hidup dengan dikelilingi barang-barang mewah yang membuat para netizen iri. Terbaru, Kim Kardashian, yang memamerkan isi kulkasnya.

Baru-baru ini istri Kanye West itu kembali menghebohkan publik setelah mengunggah video lemari es di rumahnya. Dalam video yang diunggahnya melalui Instagram dan Twitter, terlihat lemari es milik Kim Kardashian yang superluas.

[Gambas:Instagram]


Awalnya Kim Kardashian hanya mengunggah foto dirinya berada di depan kulkas melalui akun Instagram @skims, produk kecantikan miliknya. Namun karena banyak netizen yang berkomentar dan mengira dia hanya menyediakan susu dan air putih di lemari esnya, ibu dari empat anak ini lantas memberikan tur virtual ke lemari es miliknya.


Unggahan Twitter dari akun @KimKardashian pada 9 Januari 2020 itu hingga kini telah memperoleh 123 ribu like. Unggahan tersebut diberi keterangan "My IG stories has a more in depth tour."


Dari video terlihat Kim memiliki lemari es yang besarnya hampir setara kamar tidur. Netizen pun terperangah, karena kulkasnya sangat luas hingga bisa dimasuki orang, bahkan berjalan di dalamnya.

Ada yang menyamakan lemari es milik wanita 39 tahun itu dengan rak-rak di supermarket dan tidak sedikit yang mengaku merasa miskin setelah melihat bagian dalam kulkas Kim tersebut.


"Kim Kardashian dan RUANGAN KULKASNYA membuat saya menyadari betapa miskinnya saya. Saya hampir tidak punya susu untuk membuat MAC & CHEESE AHH," tulis salah satu pengguna Twitter.


"Menonton tur Kim Kardashian di dapurnya membuat saya merasa miskin dengan cara yang belum pernah saya rasakan sebelumnya," komentar pengguna Twitter lainnya.


Pastinya, unggahan dari Kim Kardashian itu membuat jiwa sobat miskin para netizen menjerit. Bagaimana menurutmu? Apakah kamu juga memiliki lemari es sebesar milik Kim Kardashian?

Simak Video "Ada-ada Saja! Kim Kardashian Gunting Rambut di Parkiran Mobil"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/hst)