Alasan Manis di Balik Viral Jason Momoa Cuma Pakai Singlet di Golden Globes

Hestianingsih - wolipop Rabu, 08 Jan 2020 10:04 WIB
Jason Momoa di red carpet Golden Globes 2020. Foto: Getty Images
Beverly Hills - Jason Momoa tampil dengan setelan jas beludru warna hijau saat tampil di red carpet Golden Globes 2020 di Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, California, Minggu (5/01/2020) waktu setempat. Ia tampak memadukan jas nya dengan singlet dan celana hitam.

Sementara sang istri, Lisa Bonet, tampil anggun berbalut gaun nude dengan bordiran bunga keluaran Fendi. Keduanya pun berpose di depan para fotografer dan saling bergandengan mesra.

Namun 'pemandangan' Jason Momoa memakai jas rancangan Tom Ford itu hanya terlihat saat dia bergaya di depan kamera. Ketika memasuki venue dan duduk bersama istri serta selebriti Hollywood lainnya, bintang film 'Aquaman' ini tampak hanya memakai singlet hitam sehingga memperlihatkan lengan kekarnya.


Alasan Manis di Balik Viral Jason Momoa Cuma Pakai Singlet di Golden GlobesJason Momoa dan Lisa Bonet di Golden Globes 2020. Foto: Frazer Harrison/Getty Images

Sebuah pemandangan tak biasa melihat tamu di acara penghargaan sekelas Golden Globes berpakaian casual. Penampilan Jason Momoa pun jadi perhatian netizen.

Ternyata ada hal manis di balik keputusannya membuka jas dan hanya memakai singlet. Ditemui wartawan saat berada di Bandara Internasional Los Angeles, aktor 40 tahun itu menjelaskan alasannya.


"Tidak, begini, di dalam itu sangat dingin. Aku harus memperhatikan istriku," kata Jason, seperti dikutip dari Today.


Ternyata Jason Momoa melepas jas dan memberikannya pada Lisa agar dia tetap hangat. Seperti diketahui, gaun sang istri memang berbahan agak tipis dan menerawang.

Wow, so sweet!

Simak Video "Jason Momoa Cukur Habis Jenggotnya, Masih Ganteng?"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)