Cameron Diaz Melahirkan Anak Pertama di Usia 47 Tahun

Hestianingsih - wolipop Sabtu, 04 Jan 2020 09:32 WIB
Cameron Diaz melahirkan anak pertamanya. Foto: Getty Images
Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan Cameron Diaz dan Benji Madden. Setelah lima tahun menikah, keduanya dikaruniai anak pertama.

Cameron Diaz, yang diam-diam melahirkan putri pertamanya di usia 47 tahun, mengumumkan kabar gembira tersebut di Instagram, Jumat (3/01/2020). Bintang film 'Charlie's Angels' ini memberi nama anaknya Raddix Madden.

"Selamat Tahun Baru dari keluarga Madden! Kami sangat bahagia, diberkati dan bersyukur bisa memulai dekade baru ini dengan mengumumkan kelahiran anak perempuan kami, Raddix Madden," tulis Cameron Diaz.



Selamat! Cameron Diaz Melahirkan Anak Pertama di Usia 47 TahunFoto: Instagram @benjaminmadden


Kabar kelahiran anak pertama Cameron dan Benji cukup mengejutkan publik. Sebab sebelumnya tidak ada pengumuman maupun tanda-tanda kehamilan Cameron.

Perlu diketahui, pasangan aktris dan musisi ini memang terbilang agak tertutup dengan kehidupan asmara mereka.

[Gambas:Instagram]



Terlebih lagi, seperti dikutip dari Daily Mail, Cameron pernah terlihat keluar dari sebuah restoran di Los Angeles mengenakan jeans high-waist dan perutnya tampak rata. Penampakan Cameron dengan perut rata itu pada 22 November 2019.

Sehingga menimbulkan spekulasi kalau wanita yang hiatus dari industri film pada 2018 untuk fokus mengurus rumah tangganya itu mendapatkan anak dari ibu pengganti. Namun spekulasi ini pun belum bisa dipastikan kebenarannya.

Apapun itu, selamat untuk Cameron Diaz dan Benji Madden!



Simak Video "Tips Libur Long Weekend di Musim Hujan"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/eny)