Curhat Viral Kegalauan Wanita, Pacar Pengantar Makanan Tapi Punya Gaji Gede

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 03 Jan 2020 16:11 WIB
Ilustrasi. Foto: Thinkstock Ilustrasi. Foto: Thinkstock
Shanghai - Menjalin hubungan asmara tentu tidak mudah, terutama ketika berbicara tentang keuangan. Pada sebuah postingan yang dibagikan ke situs media sosial populer China, Weibo, seorang gadis melampiaskan kekesalannya tentang hubungan asmara yang menyangkut profesi dan uang yang dihasilkan pasangannya.

Wanita ini mengeluh bahwa ia tidak dapat menerima kenyataan pacarnya bekerja sebagai pengirim makanan. Seperti dilansir World of Buzz, wanita yang tinggal di Shanghai, China ini menyesalkan fakta bahwa pacarnya tidak memiliki pendidikan, dan tidak dapat memberikan masa depan yang stabil bagi mereka.

Namun, penghasilan pacarnya tiga kali lebih tinggi tinggi dari dirinya. Ia menghasilkan sekitar Rp 7,8 juta, sementara sang pacar bisa menghasilkan uang hingga Rp 29 juta.

Wanita ini pun galau dan memutuskan untuk meminta saran dari netizen, apakah ia harus putus dengan pacarnya, atau menjaga hubungan tetap berjalan. Ia pun berbagi tangkapan layar percakapannya dengan sang kekasih.



Wanita yang namanya tak diketahui ini mempertanyakan apakah pacarnya benar-benar berencana sebagai petugas pengiriman makanan seumur hidupnya. Ia pun bingung bagaimana dirinya akan menjelaskan kepada orantuanya bahwa pria yang dikencaninya hanya bekerja di layanan pengiriman makanan.

"Apakah kamu tidak pernah memikirkan masa depan kita?" tanya wanita kepada pacarnya seperti tertera pada tangkapan layar percakapan yang dibagikannya.

"Tolong, jangan marah. Aku tahu apa yang kamu pikirkan. Aku sudah banyak berpikir tentang itu juga," jawab sang pacar.

Pacarnya kemudian menjelaskan bahwa tanpa pendidikan atau koneksi, satu-satunya peluang kerja yang terbuka baginya adalah magang, yang biasanya tidak dibayar di China. Jadi tanpa ada pilihan, ia memilih bekerja sebagai tukang antar makanan.

Selanjutnya
Halaman
1 2